Sukses

Kado Spesial SBY di Hari Ulang Tahun Presiden Vladimir Putin

Ada kejadian yang unik dan jarang terlihat pada perhelatan KTT APEC di Bali pada Senin (7/10/2013) ini.

Ada kejadian yang unik dan jarang terlihat pada perhelatan KTT APEC di Bali pada Senin (7/10/2013) ini. Ajang pertemuan negara-negara di Asia Pasifik ini tidak melulu beragendakan acara yang serius.

Kejadian ini berlangsung saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka yang dihadiri 21 pimpinan negara dari seluruh dunia tersebut.

Ternyata tepat hari ini, Presiden Rusia Vladimir Putin berulang tahun. Orang nomor satu di Rusia itu pun dibuat senang karena mendapatkan kejutan tak terduga, yakni berupa ucapan ulang tahun dari para pemimpin ekonomi APEC yang lain.

Selain kue ulang tahun, lagu selamat ulang tahun bergema dengan iringan permainan gitar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang terlihat dari monitor media center menandai ulang tahun ke-61 Valdimir Putin.

Dalam sambutan pembukaannya Presiden Yudhoyono mengatakan APEC berperan penting dalam perekonomian ke depan seiring dengan kondisi ekonomi global yang tidak menentu. (Ant/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini