Biar Bisnis Mulus, PHE ONWJ Makin Rajin Sosialisasi

Oleh Pebrianto Eko Wicaksono pada 27 Sep 2013, 14:55 WIB
Diperbarui 27 Sep 2013, 14:55 WIB
sumur-migas-130925b.jpg
Perbesar
PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) melakukan sosialisasi kegiatan industri minyak dan gas bumi untuk Pemerintah Daerah Jawa Barat.

Sosialisasi kegiatan industri migas bekerjasama dengan Dinas ESDM Provisi Jawa Barat dengan melibatkan seluruh jajaran aparat Pemda Provinsi Jawa Barat beserta kepala dinas terkait yang berhubungan di beberapa kabupaten, seperti Karawang, Subang, Cirebon dan Indramayu.

Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat Sumarwan HS mengatakan, dengan pengenalan dapat memberikan wawasan yang baik mengenai dunia industri migas.

"Dalam hal ini, kami berharap kegiatan ini dapat menjadi bekal dalam pengelolaan dan penyediaan energi di Jawa Barat, baik untuk ketenagalistrikan, industri, pemberdayaan masyarakat di semua sektor," kata Sumarwan, dalam laporan tertulis yang dikeluarkan Petamina PHE ONWJ, di Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Di kesempatan yang sama, Executive Vice Presiden General Manager PHE ONWJ, Jonly Sinulingga menambahkan,
sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di daerah Wilayah Jawa Barat, PHE ONWJ kerap berpartisipasi di dalam memberikan peran dan kontribusinya khususnya di lokasi sekitar perusahaan beroperasi, dan bagi industri migas maupun pembangunan di Jawa Barat pada umumnya.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan Dinas ESDM Provisi Jawa Barat yang telah mendukung dan bekerjasama di dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi migas ini. Ke depan kami harapkan kerjasama serupa lainnya dapat lebih ditingkatkan tidak hanya di sektor migas, tetapi juga dalam bidang lainnya," tutupnya. (Pew/Nrm)