Sukses

Malindo Air Terbangi Langit Indonesia Mulai 23 September

Malindo Air, maskapai penerbangan anak usaha PT Lion Mentari Airlines Malaysia segera melebarkan sayapnya ke Indonesia pada 23 September.

Malindo Air, maskapai penerbangan anak usaha PT Lion Mentari Airlines Malaysia segera melebarkan sayapnya ke Indonesiamulai 23 September 2013.

Maskapai ini akan memulai penerbangan perdana dengan dua rute, yakni Kuala Lumpur-Jakarta pada 23 September dan Kuala Lumpur-Bali pada 26 September.

Mengutip laman Bernama, Sabtu (31/8/20130, frekuensi penerbangan ini berlaku setiap hari. "Tiket harga yang ditawarkan mulai dari 159 ringgit Malaysia (RM) untuk rute Kuala Lumpur-Jakarta dan 199 RM pada rute Kuala Lumpur-Bali," ujar Chief Executive Officer Malindo Air, Chandran Rama Muthy.

Dia mengatakan maskapai mengharapkan perolehan hasil yang baik melalui layanan baru ke Jakarta dan Bali, yang menjadi tujuan liburan terkenal di Indonesia.

Kedua rute tersebut akan memakai pesawat jenis Boeing 737-900ER. Perusahaan berharap mampu meraup pertumbuhan penumpang dari dalam negeri Malaysia maupun luar negeri seperti Indonesia.

Malindo Air, perusahaan patungan antara Indonesia, PT Lion Grup dan National Aerospace and Defence Industries Sdn Bhd (Nadi). (Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.