Sukses

Hatta: Ramadan Jadi Momen Tingkatkan Kinerja

Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengaku bersyukur karena telah bertemu lagi dengan bulan Ramadan. Lalu apa makna Ramadan bagi Hatta?

Bulan Ramadan telah tiba, saatnya seluruh umat muslim di penjuru dunia untuk melakukan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Lalu apa makna Ramadan bagi seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian?

Hatta Rajasa bilang, seluruh masyarakat muslim wajib bersyukur karena bisa kembali bertemu dengan bulan penuh rahmat dan ampunan pada tahun ini.

"Inilah bulan untuk meningkatkan solidaritas sosial, berbagi dengan sesama, dan bulan baik untuk meningkatkan kinerja bukan untuk santai-santai tapi justru meningkatkan kerja," ungkap dia saat ditemui di kantornya, Jakarta, Senin (8/7/2013).

Hatta menilai, Ramadhan menjadi momen untuk menekan emosi dan mengembalikan rasa saling menyayangi tanpa membeda-bedakan latar belakang seseorang.

"Diharapkan kita semua bisa saling menghormati agama dan asal usul seseorang," pungkasnya. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.
    Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.

    Hatta Rajasa

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

Video Terkini