Sukses

Case study: Keberhasilan Kampanye Digital antara Mouthwash Brand bersama Emtek Digital yang Menghasilkan 3,41% CR Uplift

Produk ini memiliki kandungan Tea Tree Oil, CPC Technology & Xylitol sebagai anti bakterial alami sekaligus memberikan perlindungan dari plak dan tartar sehingga para peminum kopi & teh dapat menikmatinya tanpa khawatir.

 

Liputan6.com, Jakarta Menjaga dan merawat gigi dan gusi tidak cukup hanya dengan menyikat gigi. Untuk membersihkan mulut secara maksimal, berkumur menggunakan obat kumur atau mouthwash setelah menyikat gigi, dinilai dapat menjaga kebersihan mulut dan terhindar dari penyakit.

Selain itu, berkumur juga memiliki beberapa manfaat seperti menghilangkan bau mulut, membantu mencegah gigi berlubang, kerusakan gigi, infeksi bahkan abses gigi. 

Salah satu brand dari perusahaan FMCG yang bekerja sama dengan Emtek Digital, mengeluarkan produk mouthwash bagi para pecinta kopi dan teh. Mouthwash brand ini mengandung bahan alami dari jeruk nipis menjaga gigi tampak lebih putih alami.

Selain itu, produk ini memiliki kandungan Tea Tree Oil, CPC Technology & Xylitol sebagai anti bakterial alami sekaligus memberikan perlindungan dari plak dan tartar sehingga para peminum kopi & teh dapat menikmatinya tanpa khawatir.

Untuk memasarkan produknya tersebut agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas, mouthwash brand  ini melakukan inisiasi bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital. 

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia. Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu mouthwash brand ini untuk menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan dari brand ini kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. 

Kampanye yang dilakukan oleh mouthwash brand bersama Emtek Digital berjalan dalam format video selama kurang dari satu bulan di Vidio (OTT) menggunakan inventory preroll. Kampanye ini menargetkan audiens kepada kelompok male female berusia 25-44 TV series watcher, entertainment lover, dan CPG buyers.

Dengan total completed views sebanyak 4 ratus ribu, kampanye ini berhasil meraih 3.41% CR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama untuk mendorong mereka mengunjungi official store website mouthwash brand ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.