Sukses

Loker Staf Marketing BCA Multifinance untuk Lulusan SMA/SMK, Siapa Minat?

BCA Multifinance sedang mencari staf marketing untuk ditempatkan di Surabaya, Jawa Timur. Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan minimal SMA/SMK/ sederajat.

Liputan6.com, Jakarta BCA Multifinance sedang mencari staf marketing untuk ditempatkan di Surabaya, Jawa Timur. Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan minimal SMA/SMK/ sederajat.

BCA Multifinance adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan multiguna. Perusahaan ini telah berdiri sejak 17 September 2010. Dahulu, perusahaan ini bernama PT Central Santosa Finance (CSF).

Untuk kamu yang ingin bergabung dengan BCA Multifinance untuk menempati posisi staf marketing, lowongan pekerjaan ini akan menjadi kesempatan yang berharga untuk kamu. Syarat dan cara melamar bisa kamu simak di bawah ini.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebagai staf marketing di BCA Multifinance, nantinya kamu akan menjalankan tugas untuk melakukan aktivitas penjualan sesuai target. Selain itu, kamu juga diwajibkan untuk menjalin relasi yang baik dengan dealer rekanan dan Nasabah.

Lowongan kerja untuk posisi staf marketing di BCA Multifinance ini memiliki sistem kerja full time dengan waktu kerja Senin hingga Sabtu pukul 08:00–16:00. Penempatannya ada di kantor cabang BCA Multifinance Surabaya, Jawa Timur.

Syarat dan Ketentuan Melamar

Untuk bisa melamar posisi staf marketing di BCA Multifinance ini, kamu harus memenuhi syarat berikut ini.

- Pendidikan minimal SMA/SMK/ atau sederajat untuk semua jurusan

- Usia maksimal 27 tahun

- Fresh graduate welcome

- Dapat mengendarai sepeda motor

- Memiliki SIM C

- Memiliki smartphone

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

- Bersedia ditempatkan di Surabaya, Jawa Timur

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Jika kamu memenuhi syarat di atas dan tertarik untuk mengerjakan tugas sebagai staf marketing di BCA Multifinance, kamu bisa melamarnya paling lambat 31 Desember 2022. Lamar segera di aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus adalah platform pencarian kerja yang dilengkapi sistem berteknologi canggih. Dengan begitu, seluruh perusahaan yang bekerja sama dengan KitaLulus merupakan perusahaan kredibel. Jadi, kamu tidak akan menemukan loker penipuan saat melamar kerja menggunakan KitaLulus.

KitaLulus telah dipercaya 70.000+ perusahaan dan setiap bulannya telah berhasil menghubungkan 3.000.000 lebih pelamar ke perusahaan dan posisi impiannya.

Nah, tunggu apalagi? Segera lamar pekerjaan impianmu melalui KitaLulus, yuk! Instal aplikasi KitaLulus di PlayStore dan dapatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan sesuai passion dengan mudah, aman, dan terpercaya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.