Sukses

Case Study: Kampanye Brand Pasta Gigi Anak Bersama Emtek Digital Hasilkan CR 5,78 Persen Uplift

Dengan total completed view sebanyak 348 ribu, kampanye digital brand pasta gigi anak dan Emtek Digital berhasil meraih 5,78 persen CR uplift.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Digital mengungkapkan pihaknya melakukan kerja sama dengan salah satu brand pasta gigi anak,  yang diformulasikan dengan varian rasa jeruk dan tanpa gula.

Brand pasta gigi anak ini memiliki kombinasi kandungan seperti Double Fluoride (SMFP dan Sodium Fluoride), Calcium dan Xylitol yang membantu menjaga kesehatan dan kekuatan gigi, serta memberikan perlindungan terhadap kerusakan gigi pada anak.

Untuk memasarkan produk pasta gigi anak ini agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas, brand ini melakukan inisiasi dengan bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital, demikian keterangan tertulis Emtek Digital, dikutip Jumat (25/11/2022). 

Kampanye yang dilakukan oleh brand pasta gigi anak bersama Emtek Digital berjalan dalam format video selama kurang lebih dua bulan di Vidio (OTT) menggunakan inventory pre-roll. Kampanye ini menargetkan audiens kepada kelompok audiens seperti personal care purchaser, average to high income, entertainment lover, para ibu dan orang tua. 

Dengan total completed view sebanyak 348 ribu, kampanye ini berhasil meraih 5,78 persen CR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama, ungkap Emtek Digital.

Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meraih lebih dari 195 ribu audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official store website brand pasta gigi anak ini.

Sebagai informasi, Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand pasta gigi ini untuk menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan dari brand ini kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.