Sukses

Kejar Target Prapenjualan Rp 1,45 Triliun, Lippo Cikarang Tawarkan Newville

Apartemen Newville yang ditawarkan Lippo Cikarang ada tiga tipe unit, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite, dengan luas mulai dari 24,35 meter persegi, 28,96 meter persegi, dan 40,75 meter persegi.

 

Liputan6.com, Jakarta - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), berhasil membukukan prapenjualan sebesar Rp 385 miliar di Kuartal III 2022. Prapenjualan Lippo Cikarang di periode Juli-September ini meningkat 33 persen jika dibandingkan dengan Kuartal II 2022. 

Sedangkan selama periode Januari-September 2022, total prapenjualan Lippo Cikarang telah mencapai Rp 1 triliun atau sudah mencapai 69 persen dari target tahun ini yang sebesar Rp 1,45 triliun. Pencapaian kinerja Lippo Cikarang ini tentu saja berimbas positif kepada kinerja Lippo Karawaci sebagai induk usaha.

Adapun untuk mendorong pencapaian target prapenjualan Rp 1,45 triliun, Lippo Cikarang menawarkan produk hunian vertikal lima lantai terbaru bertajuk Newville yang terletak di dalam kota Lippo Cikarang.

 

Group CEO Lippo Karawaci John Riady menjelaskan, Lippo Karwaci berhasil mempertahankan kinerja prapenjualan selama periode Januari-September 2022 dengan pencapaian Rp 3,5 triliun,

"Sebagian besar bersumber dari penjualan properti yang berlokasi di Lippo Village dan Lippo Cikarang, dengan kontribusi masing-masing sebesar 43 persen dan 29 persen," jelas dia, Kamis (24/11/2022).

Sementara itu, memasuki Kuartal IV 2022, Lippo Karawaci akan meluncurkan tambahan klaster hunian, proyek low-rise yang baru dengan konsep unik dan modern, proyek apartemen baru di lokasi strategis, dan mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Newville

Hunian Newville ini memiliki fasilitas pendukung sangat lengkap, mulai dari sekolah, pusat perbelanjaan, area olahraga hingga rumah sakit.

Selain itu, lokasi apartemen Newville yang terletak di Koridor Timur Jakarta juga sangat strategis karena dapat diakses melalui tiga pintu tol sekaligus, yaitu Tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37, dan Tol Cikarang Barat KM 31.

Termasuk dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta.

Apartemen Newville sendiri ditawarkan dalam tiga tipe unit, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite, dengan luas mulai dari 24,35 meter persegi, 28,96 meter persegi, dan 40,75 meter persegi.

Rentang harganya mulai dari Rp 279 juta-an untuk tipe Superior, Rp 333 juta-an untuk tipe Deluxe, dan Rp 467 juta-an untuk tipe Suite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.