Sukses

Lowongan Kerja Bank Panin Tawarkan Gaji Tinggi, Cek Syaratnya!

Lowongan kerja untuk posisi Account Officer sedang dibuka oleh PT Bank Panin Tbk. Lowongan kerja ini akan dibuka hingga 30 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja untuk posisi Account Officer sedang dibuka oleh PT Bank Panin Tbk. Lowongan kerja ini akan dibuka hingga 30 November 2022.

PT Bank Panin Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan dengan basis nasabah ritel dan komersial yang kuat. PT Bank Panin juga terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk perbankan berbasis digital sehingga menyesuaikan zaman.

Perusahaan ini sudah didirikan sejak 1971 lalu mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta pada 1982. Hal ini kemudian menjadikan PT Bank Panin sebagai bank pertama di Indonesia yang mencatatkan sahamnya di bursa.

Jika kamu ingin bekerja di dunia perbankan, PT Bank Panin akan menjadi perusahaan yang mendukung peningkatan karir kamu. Dan sekarang, melamar di posisi Account Officer yang sedang dibuka PT Bank Panin Tbk bisa kamu jadikan jembatan untuk bergabung dengan perusahaan ini.

Deskripsi PosisiPT Bank Panin Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Account Officer untuk dua bagian, yaitu bagian SME atau UMKM di Indonesia serta bagian KPR yang khusus mengurusi penjualan perumahan. Lebih detail, berikut penjelasannya.

1. Account Officer SME

- Meningkatkan penjualan dan pertumbuhan kredit UMKM

- Mencari atau mengakuisisi nasabah baru atau existing

- Melakukan cross selling produk bank lainnya

- Menjaga kualitas portofolio kredit SME (segmen bisnis mulai 1M s.d. 25 M)

2. Account Officer KPR

- Meningkatkan portofolio kredit dalam bentuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)

- Melakukan cross selling produk bank lainnya 

- Memelihara portofolio kualitas kredit KPR

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan

Jika kamu tertarik dengan jobdesk di atas, kamu bisa memperhatikan kualifikasi berikut sebelum melamar posisi Account Officer di PT Bank Panin Tbk.

- Pendidikan minimal S-1 segala jurusan

- Fresh graduate dipersilakan mendaftar

- Memiliki kemampuan berjualan

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

- Bersedia ditempatkan di Surabaya, Jawa Timur

 

3 dari 3 halaman

Cara Mendaftar

Berkesempatan kerja di PT Bank Panin Tbk adalah hal yang ditunggu banyak orang. Selain karena akan diberi dukungan pengembangan karir, PT Bank Panin Tbk juga memberikan penjelasan bahwa gaji Account Officer ini cukup tinggi, yaitu kisaran Rp4.500.000–Rp8.500.000.

Untuk kamu yang ingin melamar posisi Account Officer di PT Bank Panin Tbk ini, kamu bisa gunakan aplikasi KitaLulus. Aplikasi KitaLulus bisa kamu instal di PlayStore atau akses di website KitaLulus di bagian Info Loker.

Aplikasi KitaLulus telah dipercaya lebih dari 50.000 perusahaan di Indonesia. Setiap bulannya, KitaLulus berhasil mempertemukan 3.000.000+ lamaran dari kandidat berkualitas kepada perusahaan yang membutuhkan kandidat sesuai kualifikasi.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, lamar loker Account Officer di PT Bank Panin Tbk melalui aplikasi KitaLulus paling lambat 30 November 2022!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.