Sukses

Cari Bahan Bangunan atau Interior Berteknologi Tinggi? Datang ke Pameran Ini

Sebanyak 500 merek material dan teknologi ramaikan pameran IndobuildTech Expo 2022 di ICE - BSD, Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 500 merek material dan teknologi ramaikan pameran IndobuildTech Expo 2022 di ICE - BSD, Kabupaten Tangerang. Pameran ini berlangsung hingga 20 November 2022.

Pameran tahunan building material dan interior terbesar di Indonesia ini, mempertemukan berbagai stakeholder. Seperti para pebisnis, arsitek, desainer interior, kontraktor, perencana dan pemilik proyek serta para pelanggan produk building material dan interior.

Untuk tahun ini mengusung tema “Reinforcing the Bond Of Nation”, Indobuildtech masih dimeriahkan ratusan merek dari dalam maupun luar negeri.

Salah satu hal yang menarik dalam pameran Indobuildtech kali ini hadir di gerai Indovickers, pabrikan furniture yang sudah eksis lebih dari 30 tahun ini menyajikan spot khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan kursi berteknologi system “trimension” dari Wilkhahn, Jerman.

Konsep Dynamic & Collaboration Workspace memang sedang banyak digaungkan untuk suasana kerja yang lebih aktif dan efisien. Tidak hanya di perkantoran, model ini juga banyak di adopsi untuk area kerja di rumah.

Sales & Marketing Director PT Indovickers, David Rangel, memaparkan, beberapa hal terkait perkembangan desain produk pada kursi kerja yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

"Peradaban manusia dari yang dulu berburu dan lebih banyak bergerak saat ini sudah totally berubah. Ini menjadi tantangan bagi pabrikan furniture seperti kami untuk menciptakan produk yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan banyak orang,"ujarnya, Kamis (17/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kursi Wilkhahn ON

Salah satu kursi yang di pamerkan dan bisa dicoba oleh semua pengunjung ialah kursi Wilkhahn ON. Dengan paten system trimension, kursi berteknologi German ini dapat mengikuti gerak tubuh penggunanya saat dalam posisi duduk.

Kursi yang pertama kali dirilis tahun 2009 ini merupakan kursi pertama di dunia dengan teknologi Trimension, mendorong postur alami dan memungkinkan gerakan tiga dimensi.

Inovasi lain juga dihadirkan Kenari Djaja, perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan, menghadirkan produk terbarunya Digital Door Lock atau kunci pintu digital dan produk ramah bagi disabilitas.

 

3 dari 3 halaman

Bangunan Lebih Sehat

Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin mengatakan, pameran IndoBuildTech ini menjadi sebuah momentum tepat bagi seluruh masyarakat untuk mewujudkan konstruksi dan renovasi rumah, atau bangunan akhir tahun dengan trend pasca pandemi yang mengutamakan material bangunan dan interior baru dengan fitur lebih sehat, tahan perubahan cuaca dan harga terjangkau.

“Berpartisipasi di pameran ini kami ingin produk-produk Kenari Djaja bisa dikenal oleh khalayak banyak, khususnya para arsitek dan kontraktor sehingga mereka dapat mengetahui teknologi terkini dari perlengkapan pintu dan jendela,” ujar Hendry Sjarifudin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.