Sukses

Mau Mulai Jualan Online? Ini Cara Daftar Jadi Seller di Lazada!

Memulai jualan online, tidak serumit ketika membangun bisnis secara offline lho.

Liputan6.com, Jakarta Berbisnis bisa dimulai dari mana saja. Salah satu hal sederhana dan mudah untuk dilakukan adalah dengan jualan online. Memulai jualan online, tidak serumit ketika membangun bisnis secara offline lho. Yup! Kalau toko offline membutuhkan tempat, tapi kalau jualan online tidak perlu, karena bisa dilakukan di mana saja.

Seiring berkembangnya zaman, sudah banyak e-commerce yang memberikan jutaan pelanggan setiap harinya. Kalian tinggal memilih platform e-commerce yang tepat untuk melakukan aktivitas jualan online.

Salah satu pilihan tepat adalah Lazada. Dengan memilih Lazada, kalian bisa jadi penjual yang terus bisa #NaikKeLaz. Nah, kalau kamu ingin berhasil dan meraih keuntungan yang banyak ketika memulai berjualan online, saatnya kamu mulai menjadi seller di Lazada! 

Lazada merupakan pilihan tepat untuk mulai jualan online, karena Lazada merupakan salah satu portal belanja terbesar di Asia Tenggara dan mampu menjangkau jutaan pelanggan setiap bulannya.

Selain itu, daftar menjadi seller di Lazada pun sangat cepat dan mudah. Kalian hanya perlu waktu satu menit untuk bisa mulai berjualan. Penjualan cepat, untung pun didapat! Mau tahu caranya gimana? Simak di bawah ini!

  1. Download dan akses Aplikasi Lazada Seller Center. Setelah itu pilih Indonesia sebagai wilayah negara dan bahasa.
  2. Isi nomor telepon kalian yang aktif untuk menerima kode OTP lewat SMS. Setelah itu, masukkan kode yang diterima.
  3. Pada halaman berikutnya, pilih tipe seller dan kalian tinggal pilih individu. Setelah itu, masukkan alamat email dan pasang kata kunci untuk pembuatan akun.
  4. Atur alamat toko tempat menyimpan stok barang yang siap untuk dikirim. Lalu klik tombol tambahkan. Dan jika alamat bisnis dan tempat pengembalian sama, tekan tombol sebelah kanan di pilihan tersebut sampai muncul warna biru.
  5. Upload KTP dan isi data di bagian informasi ID. Pastikan nama identitas kalian sudah benar ya! Setelah itu, verifikasi dan input informasi bank. Jika sudah, upload dokumen informasi bank, berupa halaman depan buku tabungan.
  6. Cek email untuk verifikasi toko kalian ya! Setelah itu, kalian tinggal upload produk dan masukkan spesifikasi produk yang akan dijual. Selesai  deh!

Gimana, mudah dan cepat bukan proses daftar di Lazada? Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja daftar jadi seller yang terus bisa #NaikKeLaz di Lazada sekarang juga! 

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini