Sukses

Erick Thohir Ternyata Fans Berat Tulus, Sampai Minta Foto Bareng

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momen seru ketika menonton konser Tulus.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momen seru ketika menonton konser Tulus. Tak disangka, Erick mengaku kalau dia penggemar berat Tulus.

Mengutip cuplikan keseruan konser yang diunggahnya, terlihat Erick ikut bernyanyi salah satu lagu favorit Tulus. Lagu itu berjudul 'Hati-hati di jalan'.

Seusai menyaksikan konser, Erick terlihat berjalan ke sebuah lokasi yang diduga belakang panggung. Di sana ia bertemu seorang perempuan yang menuntunnya ke arah Tulus.

"Mau foto dong sama Tulus, ngefans sama Tulus," ujar Erick sambil berjalan, seperti dikutip, Minggu (16/10/2022).

Sesaat kemudian akhirnya mereka bertemu. Erick sesekali memuji penampilan Tulus. Kemudian dilanjutkan dengan permintaan foto bersama untuk keduanya.

Selepas itu, Erick melontarkan permintaan kepada Tulus. Dia meminta sang penyanyi kondang itu untuk hadir di ulang tahun pernikahannya yang ke-25, September tahun depan.

"Nanti datang ke ulang tahun pernikahan saya yang ke-25 tahun depan gimana?," tanya nya santai.

"Boleh, boleh," jawab Tulus, singkat.

Melengkapi unggahannya itu, Erick menerangkan kalau ulang tahun pernikahannya akan jatuh pada September 2023 mendatang. Alhasil, tahun depan Tulus akan hadir sesuai ajakan Erick.

"Sampai jumpa September tahun depan, @tulusm!," tulis Menteri BUMN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Wayang

Menteri BUMN Erick Thohir nonton bareng wayang golek di Bandung Barat. Dia mendapat sambutan meriah dari warga setempat. Tampak hadir pula komedian Sutisna alias Sule pada acara tersebut.

Erick terlihat duduk lesehan bersama warga. Pagelaran wayang golek dimulai dengan Sule yang ikut naik ke atas panggung untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Tak lama setelah naik ke atas panggung Sule dan karakter Cepot yang didalangi oleh Raden Kosasih Sunarya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Erick Thohir. Keduanya sepakat Eks Presiden Inter Milan ini adalah pemimpin yang humble dan tak sungkan untuk membaur dengan masyarakat.

"Ini membuktikan Pak Erick Thohir adalah pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kebudayaan Indonesia dan merakyat. Tidak takut untuk membaur bersama masyarakat," tutur Sule kepada Cepot di HBS Cimareme, Bandung Barat, Jum'at (14/10/2022).

 

3 dari 3 halaman

Naik ke Panggung

Gelak tawa Erick Thohir bersama masyarakat tak lama terdengar melihat aksi kocak bersama Cepot. Setelah itu, ia pun diundang naik ke atas panggung.

Tak ingin kalah menghibur, Erick Thohir kemudian memberikan pertanyaan hiburan kepada masyarakat. Masyarakat yang berani maju mendapatkan buah tangan darinya.

Terhitung terdapat 10 warga yang menerima buah tangan dari Erick Thohir karena maju ke atas panggung. Terakhir, acara ditutup dengan Dalang Raden Kosasih memberikan buah tangan sebuah karakter wayang golek yakni Yudistira.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.