Sukses

Tengok Lowongan Kerja Besar-besaran Universitas Diponegoro, Ayo Gabung!

Kandidat perlu memenuhi kualifikasi umum dan khusus sesuai ketentuan yang telah dibuat.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu universitas di Semarang yaitu Universitas Diponegoro (Undip) saat ini tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk Tenaga Kependidikan Kontrak atau TKK tahun 2022. Bagi yang tertarik, pendaftaran dibuka mulai 6-16 Oktober 2022.

Informasi lowongan kerja Undip ini secara resmi disampaikan melalui Surat Pengumuman Nomor: 23/UN7.A/UP/X/2022 tentang Seleksi Terbuka Penerimaan Tenaga Kependidikan Kontrak (TKK) Universitas Diponegoro Tahun 2022.

“Dalam rangka kebutuhan pegawai, Universitas Diponegoro membuka kesempatan untuk mengikuti seleksi terbuka tenaga kependidikan kontrak (TKK) tahun 2022,” dikutip dari surat tersebut, Selasa (11/10/2022).

Kali ini Undip membuka 45 formasi jabatan dengan mencari 99 kandidat tenaga pendidik yang sesuai dengan kualifikasi. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan khususnya bagi lulusan SMK hingga S1.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Kandidat perlu memenuhi kualifikasi umum dan khusus sesuai ketentuan yang telah dibuat. Berikut ini persyaratan umum yang harus dipenuhi:

1. Warga Negara Indonesia, dibuktikan dengan kartu identitas

2. Berusia maksimal 35 tahun per tanggal 6 Oktober 2022

3. Untuk jenjang pendidikan Diploma dan Sarjana, IPK minimal 2.75

4. Mempunyai pendidikan formal, kecakapan, keahlian, dan keterampilan sesuai dengan jabatan yang dilamar

5. Mahir mengoperasikan komputer terutama fitur fitur Microsoft Office dan aplikasi penunjang kelancaran tugas sesuai dengan jabatan yang dilamar

6. Sehat jasmani dan rohani

7. Telah melakukan vaksinasi minimal dosis 1 dan dosis 2

8. Tidak berstatus sebagai ASN, Anggota TNI/Polri, dan pegawai tetap pada instansi/tempat usaha lain

9. Tidak berkedudukan sebagai anggota maupun pengurus Partai Politik

10. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak hormat sebagai ASN, dan tidak pernah diberhentikan sebagai pegawai swasta

11. Tidak pernah dihukum penjara dan/atau sedang menjalani proses hukum

Sementara itu, untuk kualifikasi khusus dan posisi yang tersedia, calon pelamar bisa mengecek langsung melalui laman https://www.undip.ac.id/. 

Selanjutnya bagi yang tertarik melamar, silakan mendaftarkan diri melalui laman https://rekrutmen.undip.ac.id/. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.