Sukses

Cek di Sini, Pilihan Makeup Under Rp100 Ribu, Praktis & Affordable!

Ada produk dengan formula color lock technology ini mampu menghadirkan warna yang lebih pigmented.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bicara tentang makeup alias kosmetik, nggak sedikit wanita yang memilih produk bukan cuma berdasarkan kandungan didalamnya, tapi juga menyoal bujet yang harus dikeluarkan. Jika ada makeup dengan harga terjangkau, berkualitas, dan cocok di kulit wajah, dipastikan semua kaum hawa pasti menyukainya. 

Yup, sebenarnya banyak banget produk kecantikan dan perawatan kulit yang dibanderol dengan harga terjangkau. Produk makeup yang dihadirkan itu tentunya dapat dijangkau oleh berbagai kalangan usia, mulai dari remaja hingga orang dewasa. 

Salah satunya adalah adalah produk kosmetik Tanah Air yang dirilis pada 2018, yaitu YOU. Nggak bisa dipungkiri, sejak kemunculannya, banyak orang yang memberikan ulasan positif terhadap berbagai variasi produk kecantikan dan perawatan kulit wajah oleh YOU Beauty, salah satunya karena dibanderol dengan harga terjangkau. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Rangkaian Produk YOU Simplicity Series

Sesuai slogannya yang berbunyi Long Lasting Beauty, YOU Beauty akan terus berinovasi guna menghasilkan produk kosmetik dan perawatan wajah & tubuh berkualitas demi memberikan kecantikan alami.

Di usianya kini, YOU Beauty bahkan berhasil menorehkan sejumlah prestasi seperti termasuk 10 merek kosmetik lokal yang berhasil mencuri perhatian masyarakat di tahun 2020 versi Kumparan. Setelah sukses di pasar kosmetik Indonesia, pada tahun 2021 YOU Beauty mulai melebarkan bisnisnya di Filipina.

Di antara banyak produk YOU Beauty yang ada di pasaran, YOU Simplicity Series menjadi rangkaian produk yang wajib kamu miliki. Seri ini menyediakan berbagai produk seperti Complexion, riasan untuk mata, sampai sampai untuk bibir dengan warna yang dinamis dan mampu membuat wajah terlihat lebih ceria dan segar.

Lebih dari itu, YOU Simplicity Series pun siap mewujudkan impian kamu untuk tampil flawless dengan harga makeup di bawah 100 ribu saja! Ada tiga jenis produk yang ditawarkan oleh YOU Simplicity Series, yaitu Complexion, riasan bibir, dan riasan mata dengan harga hanya di bawah 100 ribu Rupiah. Berikut deretan produk YOU Simplicity Series yang wajib kamu miliki.

3 dari 12 halaman

1. Simplicity Glowy CC Cushion

Shades: N604 Milky Beige dan C205 Honey Beige

Dibanderol seharga Rp99.000, Simplicity Glowy CC Cushion menawarkan riasan berkarakter natural dengan hasil yang glowing. Produk ini juga mengandung bahan 4D Hyaluronic Acid dan Witch Hazel Extract yang dapat melembabkan kulit.

 

4 dari 12 halaman

2. Simplicity Matte Loose Powder

Shades: C302 Classic Ivory dan W704 Light Beige

Memiliki kandungan Natural Mica, Simplicity Matte Loose Powder menjadi foundation yang cocok untuk mempertahankan makeup agar tetap stay on dan membantu mengurangi produksi minyak berlebih yang ada di wajah. Simplicity Matte Loose Powder dijual seharga Rp54.500.

 

5 dari 12 halaman

3. Simplicity Gleam Highlighter

Shades: Rose Gold dan Sunkissed Glow

Biar penampilan makin glowing, kamu bisa mengaplikasikan Simplicity Gleam Highlighter yang memiliki partikel lembut sehingga mudah menyatu di kulit. Selain itu, produk ini juga bisa menghasilkan riasan yang subtle dan terlihat natural. Harga Simplicity Gleam Highlighter adalah Rp50.000.

 

6 dari 12 halaman

4. Simplicity Flawless Compact Powder

Shades: N407 Neutral Sand dan W806 Nude Beige

Simplicity Flawless Compact Powder dilengkapi smooth micro powder sehingga butiran bedaknya dapat merata dengan mudah dan mampu memberikan hasil yang soft matte. Produk seharga Rp60.000 ini juga diperkaya dengan ekstrak Witch Hazel untuk menyerap minyak dan mencegah makeup tampak cakey.

 

7 dari 12 halaman

5. Simplicity Flush Blush

On picture: Simplicity Flush Blush

Shades: R949 Dusty Rose, R969 Coral Pink, dan 0499 Sweet Apricot

Demi menghindari kesan pucat, kamu dapat menerapkan Simplicity Flush Blush yang dibanderol seharga Rp50.000. Dengan kandungan butiran blush powder, produk ini terasa lembut dan mudah di-blend. Formula high-pigmented pada Simplicity Flush Blush pun membuat warna blush lebih menyatu di kulit.

 

8 dari 12 halaman

6. Simplicity Perfect BB Cream

Shades: W705 Vanilla dan N607 Honey

Dijual seharga Rp60.000, Simply Perfect Glow BB Cream mampu memberikan kesan fresh dalam sekejap. Dengan mengaplikasikan kosmetik ini, kamu bisa mendapatkan hasil akhir semi matte look, menyamarkan pori-pori wajah, serta membantu melembabkan kulit.

 

9 dari 12 halaman

7. Simplicity Eyeshadow Quad

Palet warna: 01 Flair, 02 Smart, dan 03 Street

Dikemas dengan empat pilihan palet warna, Simplicity Eyeshadow Quad merupakan eyeshadow super pigmented dengan tekstur yang buttery. Selain itu, kosmetik yang dibanderol seharga Rp60.000 ini juga nggak mudah creasing ketika dipakai sepanjang hari.

 

10 dari 12 halaman

8. Simplicity Matte Lip Color

Shades: Sensational, Sweet, I Love It, High Five, Nice One, dan Marvelous

Untuk mendapatkan warna bibir yang full dan bold, kamu bisa menggunakan Simplicity Matte Lip Color. Produk dengan formula color lock technology ini mampu menghadirkan warna yang lebih pigmented, tapi nggak mudah transfer ketika menggunakan masker maupun saat makan.

Bagi pemilik bibir kering, Simplicity Matte Lip Color juga mengandung bahan pelembab seperti squalane dan shea butter. Harganya dibanderol senilai Rp54.500.

 

11 dari 12 halaman

9. Simplicity Love You Tint

Shades: Peachy Orange, Cherry Red, Red Velvet, dan Strawberry Sorbet

Dilengkapi 4D Hyaluronic Acid, Simplicity Love You Tint memiliki tekstur ringan dan lembap saat dipakai. Staining powdernya pun terbilang tahan lama dan termasuk transferproof. Dengan begitu bibir kamu akan terlihat stay on sekalipun beraktivitas seharian. Simplicity Love You Tint dijual seharga Rp50.000.

 

12 dari 12 halaman

10. Simplicity Cotton Lip Clay

Shades: Salmon Nude, Sugar Rush, Pumpkin Spice, Honey Coral, Rich Vine, dan Nude Latte

Simplicity Cotton Lip Clay menggunakan ekstrak cocoa butter sehingga mampu memberikan kelembaban di bibir. Dengan tekstur yang padat dan lembut, kosmetik ini mampu memberikan hasil yang velvet matte. kamu bisa membeli Simplicity Cotton Lip Clay seharga Rp66.000.

Nah, itulah 10 produk YOU Simplicity Series yang bisa membuat kamu tampil flawless dengan harga yang murah. Selain fungsinya sebagai riasan, produk satu ini juga dilengkapi bahan aktif untuk merawat kulit seperti ekstrak Peach Blossom, Witch Hazel, dan Hymagic 4D Hyaluronic Acid.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.