Emerald Golf Clinic Gen 2.0 Strategi BNI Jaring Milenial

Oleh Liputan6.com pada 26 Sep 2022, 17:52 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 17:59 WIB
Emerald Golf Clinic Gen 2.0 Strategi BNI Jaring Milenial
Perbesar
Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies, General Manager Wealth Management BNI Henny Eugenia, Marianne Rumantir, Natasha Ryder, dan segenap nasabah milenial BNI Emerald dalam Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk, Sabtu (24/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) kini menyelenggarakan Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf PIK untuk meningkatkan awareness dan engagement dari nasabah Emerald Private Banking millennial.

Event kegiatan BNI Emerald Fun Golf for Second Generation menarik animo yang luar biasa, terutama bagi nasabahnya yang memiliki hobby atau kesukaan bermain golf. Dalam coaching clinic golf tersebut, BNI Emerald kian mengemasnya menarik dengan menghadirkan para Pro Coach/pelatih golf profesional seperti Minsub Sim, Deborah Seo, Darren McLoughlin, Putri Aisyah Amani, Jamie Whenman dan Lee Won Deok.

Sejalan dengan itu, event ini juga dihadiri oleh KOL yang juga hobby bermain Golf, Marianne Rumantir dan juga Natasha Ryder.

Dalam keterangannya, Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan dana kelolaan bisnis wealth management nasabah Emerald naik cukup positif di pertengahan tahun ini.

Nasabah semakin aktif cari alternatif produk dengan return yang optimal melalui produk Investasi seperti reksadana dan obligasi yang ada dalam solusi perbankan BNI.

"Kami harap acara Emerald Golf Clinic Gen 2.0 ini dapat menjadi wadah untuk nasabah emerald muda semakin paham produk dana kelolaan BNI sambil bermain golf dengan para profesional," katanya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Emerald Golf Clinic Gen 2.0 Strategi BNI Jaring Milenial
Perbesar
Nasabah milenial BNI Emerald tengah berlatih driving dalam acara Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk, Sabtu (24/9/2022). (Foto:Dok.BNI)

Dengan beranjak meredanya situasi atas dampak Covid-19 di Indonesia, Corina berpendapat semakin banyak nasabah yang aktif menggunakan layanan BNI Emerald dan antusias menghadiri setiap exclusive event yang diselenggarkan BNI Emerald.

Tentunya sebagai salah satu pioneer dalam layanan perbankan prioritas, BNI Emerald pun kian berkomitmen menghadirkan event-event yang mampu dan bisa menyesuaikan dengan hobby dan lifestyle para nasabah loyalnya.

BNI juga tidak hanya berfokus pada nasabah existing melainkan inklusif, yakni untuk merangkul generasi milenial serta second generation.

"Hal ini membuat fokus BNI semakin relevan bagi millenials termasuk dalam memberikan advisory dalam pengelolaan kekayaan next generation," pungkas Corina.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya