Sukses

Tingkatkan Layanan untuk Nasabah, Great Eastern Terus Berinovasi

Great Eastern Life Indonesia menyempurnakan layanan kepada nasabah melalui portal untuk nasabah individu maupun perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Great Eastern, memperkenalkan kampanye “Reach for Great” bertepatan dengan hari jadi yang ke-114 di Asia dan ke-26 di Indonesia. Kampanye Reach for Great Great Eastern merupakan bagian dari evolusi yang selalu berpusat ke nasabah sehingga relevan dalam menjawab kebutuhan perlindungan.

Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia Roy Hendrata Gozalie menjelaskan, dalam kampanye ini Great Eastern Life Indonesia mengajak setiap masyarakat Indonesia untuk memasuki babak baru dalam kehidupan untuk tidak ragu dalam meraih berbagai aspirasi kehidupannya dan jadi hebat.

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia Clement Lien Cheong Kiat menambahkan, Great Eastern Life Indonesia selalu berkomitmen untuk menjawab kebutuhan nasabah.

"Berbagai inovasi dan transformasi mulai dari produk maupun layanan telah kami lakukan dan akan terus kami lakukan, semua itu untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia akan kebutuhan perlindungan asuransi,” kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (22/9/2022).

Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Great Eastern Life Indonesia telah meluncurkan produk perlindungan untuk semua generasi. Produk terbaru yang diluncurkan adalah Asuransi Great Pro Solution yang dapat diperoleh di GoGreat!—platform digital Great Eastern Life Indonesia berbasis web yang dapat diakses melalui gogreat.greateasternlife.co.id.

Asuransi Great Pro Solution ialah produk yang memberikan manfaat meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan sebagai produk dasar. Produk ini merupakan produk perlindungan yang inovatif karena memiliki berbagai asuransi tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Contohnya adalah Asuransi Tambahan Great Pro Life yang merupakan Asuransi Jiwa dengan Uang Pertanggungan hingga Rp 1 miliar. Asuransi Tambahan Great Pro Critical yang merupakan Asuransi Penyakit Kritis yang melindungi dari penyakit kritis hingga Rp 1 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Portal untuk Nasabah Individu

Selain produk perlindungan, Great Eastern Life Indonesia juga menyempurnakan layanan kepada nasabah melalui GoGreat! Services, yaitu portal untuk nasabah individu yang dapat diakses melalui alamat id.gelife.co/LayananPolis.

Dalam portal ini, nasabah dapat melihat detail informasi polis dan manfaat asuransi, mengubah frekuensi serta metode pembayaran premi, hingga mengunduh laporan transaksi, e-Polis, dan e-Endorsement.

Selain itu, GoGreat! Services juga memungkinkan nasabah yang memiliki Polis unit-link untuk melakukan fund switching secara mandiri sehingga nasabah bisa mengoptimalkankinerja fund yang dimilikinya melalui fitur e-Fund Switch tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Layanan Perusahaan

Selain untuk nasabah individu, Great Eastern Life Indonesia juga menyediakan kemudahan layanan bagi para nasabah Asuransi Kumpulan (Group Insurance) melalui aplikasi Great Eastern Corporate (GEC).

Aplikasi ini juga telah memenangkan penghargaan Mobile App of the Year-Indonesia dari Insurance Asia Award 2022.

Melalui aplikasi GEC ini, nasabah dapat melihat manfaat asuransi yang dimiliki serta dapat melakukan klaim secara online.

Tak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan konsultasi dokter secara online, melihat daftar fasilitas kesehatan terdekat, melihat surat jaminan rawat, hingga membuat janji temu di rumah sakit tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.