Sukses

Mau Dapat Cuan? Mulai Saja Beli Pulsa dan Paket Data dengan BNI Mobile Banking

BNI Mobile Banking memiliki banyak fitur yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan transaksi secara cashless.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia yang serba digital seperti sekarang ini, segalanya semakin mudah untuk dijalani. Salah satu yang dimudahkan adalah isi pulsa dari operator seluler. Pengguna tak hanya dapat membeli pulsa lewat gerai seluler semata, melainkan juga bisa menggunakan beragam platform digital, salah satunya BNI Mobile Banking.

BNI Mobile Banking memiliki banyak fitur yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan transaksi secara cashless. Yang bisa dilakukan, salah satunya adalah pembelian pulsa atau paket data seluler.

Tak hanya dipermudah saat pengisian pulsa, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam promo yang bikin semakin cuan! BNI Mobile Banking memberikan promo yang bikin cuan untuk para penggunanya hingga 30 September nanti lho!

Promo ini dikhususkan untuk user yang belum pernah transaksi Pulsa atau Paket Data Telkomsel dan melakukan transaksi pembelian Pulsa atau Paket Data Telkomsel minimal denom Rp100.000 melalui channel BNI Mobile Banking pada hari Jumat, Sabtu, Minggu.

Buat kamu yang termasuk dalam 100 user pertama per hari di hari Jumat, Sabtu, Minggu selama periode program melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data, akan mendapatkan saldo GoPay sebesar Rp100.000. Saldo GoPay akan dikreditkan ke akun GoPay pemenang maksimal H+30 dari periode program.

Tapi yang harus kamu ingat, akun GoPay pemenang hadiah tersebut harus sesuai dengan nomor telepon yang terdaftar di BNI Mobile Banking ya! Jangan sampai berbeda, nanti malah buntung!

Nah, jadi gimana? Menarik banget bukan hadiahnya? Selain kamu bisa isi pulsa atau paket data di BNI Mobile Banking, kamu juga bisa mendapatkan hadiah uang tunai! Buat kamu yang ingin informasi lebih lanjut terkait promo yang ditawarkan BNI Mobile Banking, kamu bisa baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini