Lakukan Penyegaran, Telkom Tunjuk Pejabat VP Corporate Communication Baru

Oleh Fachri pada 01 Sep 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 01 Sep 2022, 19:15 WIB
Andri Herawan Sasoko, Vice President Corporate Communication Telkom.
Perbesar
Andri Herawan Sasoko, Vice President Corporate Communication Telkom baru terhitung 1 September 2022. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melakukan penyegaran di tubuh jajaran pejabat tingginya. Terhitung sejak 1 September 2022, Telkom secara resmi menunjuk Andri Herawan Sasoko sebagai pejabat Vice President Corporate Communication yang baru. Posisi Andri sebelumnya merupakan AVP Internal Communication Telkom dan sudah lama berkecimpung di dunia komunikasi perusahaan.

Pergantian jabatan tersebut bertujuan untuk memberi warna baru dan meningkatkan daya saing Telkom untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain, baik di dalam atau luar negeri. 

“Pergantian ini diharapkan semakin memberikan warna baru bagi Telkom dan MD Media dalam memperkuat reputasi perusahaan ke depannya dan juga lebih agile terhadap perubahan tren yang ada, apalagi keduanya adalah karyawan yang cukup berprestasi,” ujar SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza. 

Selaku VP Corporate Communication baru, Andri Herawan Sasoko mengungkapkan bahwa jabatan baru ini merupakan amanah yang sekaligus menjadi tanggung jawab besar di tengah persaingan pasar yang penuh dengan tantangan.

“Dengan amanah baru ini, kami akan terus fokus mendukung langkah transformasi Telkom menjadi digital telco pilihan utama yang memberikan manfaat bagi masyarakat demi mendukung terwujudnya kedaulatan digital Indonesia," ungkap Andri.

Sebelum diemban oleh Andri, jabatan Vice President Corporate Communication Telkom diduduki oleh Pujo Purnomo. Saat ini, Pujo mengemban amanah baru sebagai Direktur Operation & Sales MD Media, salah satu anak usaha Telkom.

 

(*)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya