Di Balik Keseruan Acara Malam Pengundian BritAma FSTVL Periode Keempat

Oleh stella maris pada 28 Agu 2022, 10:50 WIB
Diperbarui 28 Agu 2022, 11:01 WIB
BritAma FSTVL Periode IV
Perbesar
BritAma FSTVL digelar secara hybrid dari Skydeck Sarinah Jakarta dan disiarkan live streaming di Vidio.com dan Live Tiktok BRI, pada Jumat (26/8).

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mengapresiasi nasabah setia dan loyal pemilik Tabungan BRI BritAma lewat program BritAma FSTVL. Di periode keempat ini, acara malam pengundian digelar secara hybrid, yaitu Live dari Skydeck Sarinah Jakarta dan disiarkan live streaming di Vidio.com dan Live Tiktok BRI, pada Jumat (26/8).

Di malam pengundian ini, nasabah setia dan loyal Tabungan BRI BritAma terlihat antusias menyaksikan Malam Pengundian BritAma FSTVL yang membawa tema Happy Me Happy Bumi. Tema ini diangkat karena sejalan dengan komitmen BRI, dalam menjalankan prinsip ESG (Environmental, Social and Governance). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

BritAma FSTVL Periode IV
Perbesar
Acara BritAma FSTVL yan pandu Boy William dan Chika Jessica.

Dengan adanya program BritAma FSTVL, BRI berharap dapat memberikan kebaikan bagi alam dan bumi tercinta. Nah, biar lebih jelas, yuk simak keseruan Malam Pengundian BritAma FSTVL periode keempat berikut ini: 


Ragam Hadiah Ramah Lingkungan

BritAma FSTVL Periode IV
Perbesar
Grand Prize 45 Unit Hyundai Ioniq 5 Prime.

Program BritAma FSTVL periode keempat ini dimulai pada 1 Februari-31 Juli 2022. Dalam acara yang dipandu Boy William dan Chika Jessica ini, BRI menghadirkan berbagai jenis hadiah ramah lingkungan. Mulai dari 54 Unit Motor Gesits Electric hingga 36 Yamaha Fazzio Lux. 

Dan tak ketinggalan adalah Grand Prize 45 Unit Hyundai Ioniq 5 Prime. Untuk mengetahui info nama-nama pemenang dapat di cek di sini.


Penampilan Musisi yang Bikin Meriah Malam Pengundian BritAma FSTVL

Malam pengundian kali ini terasa sangat berbeda karena menghadirkan bintang tamu kenamaan Tanah Air. Ziva Magnolya penyanyi muda Indonesia jebolan salah satu ajang pencarian bakat membawakan lima lagu andalannya. 

Lagu pertama yang dibawakannya untuk membuka acara Malam Pengundian BritAma FSTVL adalah Peri Cintaku, ciptaan Yovie Widianto yang sempat populer dan trending nomor satu di Youtube. Menyusul lagu berjudul Bahagia dan Munafik

Ziva Magnolya
Perbesar
Ziva Magnolya tampil di acara BritAma FSTVL

Tak ketinggalan, penampilan bintang tamu yang sudah lama dinantikan untuk tampil ‘perdana’, yaitu Grup Band Sheila On 7. Di acara meriah ini, total, Sheila On 7 membawakan lagu-lagu terpopulernya. Lagu pertama yang dibawakannya adalah Pejantan Tangguh

BritAma FSTVL
Perbesar
Sheila On 7 tampil di acara BritAma FSTVL.

Baru saja petikan gitar dan drum dimainkan, para tamu undangan yang hadir di Skydeck Sarinah, langsung memberikan tepuk tangannya. Saat Duta, sang vokalis menyanyikan lirik lagu tersebut, para penonton pun ikut menyanyikannya dengan sangat meriah. 

Bahkan tak sedikit yang ikut mengabadikan setiap momen keseruan di Malam Pengundian BritAma FSTVL. Selain itu, Sheila On 7 juga menyanyikan beberapa lagu hitsnya, beberapa di antaranya Seberapa Pantas, Kita, Hari Bersamanya, dan Terlewatkan.

BritAma FSTVL Periode IV
Perbesar
BritAma FSTVL Periode IV.

Wow, menarik banget kan? Nah buat kamu yang ingin melihat siaran ulang acara Malam Pengundian BritAma FSTVL, catat tanggalnya ya! Acara ini akan disiarkan di SCTV pada 28 Agustus 2022, pukul 12.00-13.00 WIB. 

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya