Sukses

Cerita Denny Siregar Tolak Jabatan Komisaris dari Erick Thohir Karena Ogah Ngantor

Denny Siregar tengah menjadi sorotan setelah mengaku mendapat tawaran menjadi komisaris dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Liputan6.com, Jakarta - Penulis sekaligus pegiat media sosial Denny Siregar tengah menjadi sorotan, setelah mengunggah foto dirinya saat tengah bersama Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam foto yang diunggah di akun twitter resminya pada 13 Agustus 2022, terlihat Denny Siregar tengah mengobrol bersama Erick Thohir dalam acara peluncuran film 'Sayap-sayap Patah' di Jakarta.

Ada tiga foto yang diunggah, foto pertama, menunjukkan Denny dan Erick sedang berbincang sambil duduk. Kemudian pada foto kedua, tampak Erick sedang berbisik kepada Denny sambil berdiri dan foto terakhir, Denny dan Erick sedang berbincang sambil berdiri.

Unggahan itu langsung menjadi trending karena Denny Siregar menyebut dirinya menolak tawaran jabatan komisaris dari Erick Thohir. 

"Lagi Gala Premier Sayap Sayap Patah sama kang @erickthohir," tulis Denny Siregar di Twitter, dikutip Senin (15/8/2022). 

"Ditanyain, "Bro mau jadi Komisaris ?" Gua jawab, "Gak ah, kang. Males ngantor, gak bisa pake sendal jepit.." bebernya. 

Film Sayap Sayap Patah, yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dijadwalkan tayang di bioskop secara nasional pada 18 Agustus mendatang,

Film ini mengisahkan aksi heroik tim Densus 88 dalam menghalau aksi terorisme di Indonesia ini dibuat bukan tanpa tujuan.

"Saya ingin semua orang itu melawan teroris dan tidak menerima mereka sebagai bagian daripada NKRI," kata Denny Siregar ditemui saat Gala Premiere Film Sayap-Sayap Patah, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Agustus 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Sayap-Sayap Patah

Denny Siregar sekaligus membeberkan fakta yang terjadi mengenai terorisme di Tanah Air. Suka tidak suka, kata dia, terorisme itu ada dan bisa mengancam kerukunan dan toleransi masyarakat Indonesia.

"Pada intinya kita ingin memberitahukan kepada semua orang bahwa terorisme itu ada, nyata dan kejam," Denny Siregar menjabarkan.

Ariel Tatum beradu akting dengan aktor Nicholas Saputra di film terbaru berjudul Sayap-Sayap Patah. Dalam film ini keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri. Dilihat dari official trailer yang dirilis, diketahui bahwa film ini bercerita tentang pasangan suami istri yaitu Adji dan Nani yang harmonis terlebih sang istri sedang mengandung sang buah hati. 

Namun sang suami yang bekerja sebagai Densus 88 harus pergi bertugas. Rupanya kisah film tersebut memang diambil dari tragedi mengerikan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada 8 Mei 2018.

Kala itu, sejumlah tahanan kasus terorisme membobol rutan Mako Brimob yang menyebabkan bentrokan dengan anggota Densus 88. Lima orang anggota Densus 88 meninggal dunia akibat peristiwa itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Lawan Radikalisme dan Terorisme

Melalui film yang diangkat dari kejadian nyata itu, Denny Siregar juga mengajak kepada publik agar bersama-sama melawan dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap paham serta gerakan intoleransi, radikalisme, ekstremisme, dan terorisme.

"Manfaat yang bisa diperoleh dari tontonan film itu dapat semakin meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.