Sukses

Arta Boga Cemerlang Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Disimak!

Program Management Trainee untuk posisi Supervisor Operation sedang dibuka untuk fresh graduate di PT Arta Boga Cemerlang.

Liputan6.com, Jakarta Program Management Trainee banyak dicari oleh lulusan baru karena memiliki jenjang karir yang menjanjikan. Kini, program Management Trainee untuk posisi Supervisor Operation sedang dibuka untuk fresh graduate di PT Arta Boga Cemerlang.

PT Arta Boga Cemerlang merupakan perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Perusahaan ini termasuk dalam keluarga Orang Tua Group yang merupakan perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulaidari makanan ringan hingga personal care. Perusahaan ini telah berdiri sejak 1985.

PT Arta Boga Cemerlang telah membuktikan kualitasnya dengan selalu memperoleh penghargaan sebagai The Best Food and Distributor dari Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company) di setiap tahunnya.

Jika kamu tertarik untuk melamar lowongan kerja yang dibuka PT Arta Boga Cemerlang dalam program Management Trainee untuk posisi Supervisor Operational, kamu bisa menyimak syarat dan ketentuannya berikut ini.

Syarat dan Ketentuan MT – Supervisor Operational

Ketika lolos dalam program Management Trainee untuk posisi Supervisor Operational ini, kamu akan bekerja secara full time di kantor cabang Kabupaten Demak PT Arta Boga Cemerlang. Waktu kerjanya adalah dari Senin hingga Jumat pukul 08:00–17:00.

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi sebelum melamar posisi ini.

1. Pria/wanita

2. Usia maksimal 25 tahun

3. Memiliki SIM C atau A aktif

4. Sudah vaksin (minimal 2x)

5. Pendidikan S-1 Jurusan Akuntansi, IPK minimal 3.00 dari 4.00

6. Menyukai tantangan

7. Memiliki kemampuan leadership yang baik

8. Bersedia ditempatkan di Kabupaten Demak, Jawa Tengah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamar di KitaLulus

Jika kamu memenuhi syarat dan ketentuan di atas, kamu bisa mengirimkan melamarnyasebelum 25 Agustus 2022. Cara melamarnya sangat mudah, kamu hanya perlu menginstalaplikasi KitaLulus di Playstore.

Setelah itu, buat akun hanya dengan masuk ke akun Googleaktif kamu. Lalu cari PT Arta Boga Cemerlang di kolom pencarian lowongan kerja di palingatas. Selain lowongan kerja dari PT Arta Boga Cemerlang, ada lebih dari 50.000 informasi lokerdi aplikasi KitaLulus.

Seluruh informasi loker tersebut dapat kamu akses secara gratis danterpercaya.Tidak hanya itu, di aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur Belajar.

Di dalamnya terdapat berbagai variasi soal psikotes yang bisa kamu pelajari untuk persiapan seleksi kerja. Jadi,selain mendapatkan kemudahan dalam akses info loker, aplikasi KitaLulus juga akanmembantu kamu dalam memperdalam informasi seputar kerja dan karir kamu.

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu untuk mendapatkan seluruh kemudahan dalam mendapatkan karir impian!

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.