Ada Kesempatan Jadi PNS Alias Pegawai Nagita Slavina Lagi Nih, Mau Coba?

Oleh Liputan6.com pada 11 Agu 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 20:00 WIB
Lowongan Pekerjaan
Perbesar
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan milik artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu Rans Animation Studio kembali mencari karyawan baru. Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri karena lowongan kerja ini dibuka sampai 20 Agustus 2022.

โ€œGUYS RANS BUKA LOKER LAGI NIH! ๐Ÿ˜š Buat kamu yang pengen banget masuk RANS jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina ini kesempat kamu nih! ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ,โ€ demikian informasi dikutip dari akun Instagram @rans.animationstudio, Kamis (11/9/2022).

Seperti yang diketahui, sepasang suami istri yang kerap dijuluki sebagai โ€˜Sultanโ€™ itu memiliki perusahaan pribadi bernama Rans Entertainment. Perusahaan yang memiliki sejumlah acara, seperti Daily Vlog of RANS, RANS Music, hingga InspiRANSi ini berhasil memecahkan Rekor Muri pada 2020 dengan nominasi Penyelenggara Siaran Langsung Acara Keluarga Melalui YouTube dan Facebook dengan Penonton Terbanyak.

Karenanya, mungkin banyak para pencari kerja yang ingin bergabung menjadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Bagi yang ingin coba,, kesempatan kerja kali ini terbuka di Rans Animation Studio untuk posisi 3D Modeler Artist Character.

Akan tetapi, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar agar akhirnya bisa jadi PNS.

Lantas, apa saja kualifikasi yang dibutuhkan?

Berikut ini informasi lowongan terbaru Rans Animation Studio seperti mengutip akun Instagram @rans.animationstudio.

1. Bersedia bekerja di Jakarta

2. Berpengalaman minimal 2-3 tahun dalam permodelan 3D (lebih diutamakan pengalaman di industri animasi)

3. Memiliki pengetahuan sangat baik dalam membuat desain 3D dan alat animasi lain, seperti MAYA, ZBRUSH, PHOTOSHOP, SUBSTANCE PAINTER, REDSHIFT RENDER, dll.

Bagi yang tertarik, silakan mengirimkan lamaran, CV, dan portofolio melalui email ransanimasiofficial@gmail.com dengan subjek (Posisi) โ€“ Nama.

Segera kirim berkas karena lowongan kerja ini berlaku hanya sampai 20 Agustus 2022.

ย 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya