Sukses

Webinar Pegadaian 'Merdeka Dalam Karya' Bersama Dirut Pegadaian dan Putri Tanjung

Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, PT Pegadaian menyelenggarakan Webinar Generasi Pandai #PunyaRencana dengan tema "Merdeka Dalam Karya".

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas dan produktivitas dalam berkarya sangat penting ditumbuhkan sejak dini dan diasah melalui berbagai wadah. Pasalnya, keduanya menjadi modal penting di tengah pengembangan ekonomi kreatif yang menjadi peradaban baru dan menyongsong masa depan yang lebih baik. 

Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, PT Pegadaian menyelenggarakan Webinar Generasi Pandai #PunyaRencana dengan tema "Merdeka Dalam Karya" pada hari Kamis, 11 Agustus 2022, pukul 13.00 - 15.00 WIB. Hadir sebagai pembicara adalah Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan dan CEO of Trans Digital Lifestyle Group, Putri Tanjung.

Salah satu arti merdeka adalah merdeka berekspresi untuk berkarya menghasilkan sesuatu yang positif. Oleh karena itu, dalam webinar #PunyaRencana kali ini akan dikupas tuntas tips dan trik menjadi pribadi yang kreatif dan produktif bersama dua sosok pucuk pimpinan dari dua instansi yang berbeda.

Putri Tanjung akan membagikan tips dan kisah-kisah menarik seputar perjalanan beliau dalam berkarya hingga saat ini. Sedangkan, dari Pegadaian akan memberikan penjelasan tentang produk-produk baru yakni Gadai Merdeka atau Gadai bebas bunga serta sejumlah pengalaman dari Direktur Utama Pegadaian.

Seperti diketahui, baru-baru ini PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program Gadai Merdeka yang  memberikan pembebasan bunga (0%) bagi nasabah yang menggadaikan barangnya dengan pinjaman Rp50.000 hingga Rp2,5 juta untuk jangka waktu sampai dengan 45 hari.

Di samping mendapatkan banyak informasi yang menarik dan bermanfaat, masyarakat yang mengikuti webinar Generasi Pandai #PunyaRencana juga memiliki kesempatan bawa pulang hadiah berupa keping emas, voucher pulsa hingga sertifikat.

Pegadaian menyiapkan 17 keping emas sebesar 0,1 gram, 8 keping emas 1 gram dan 45 pulsa senilai 50K. Seluruh peserta yang mengikuti webinar juga berhak mendapatkan free e-certificate.

Untuk pendaftaran bisa melalui link bit.ly/webinarpunyarencanaagustus. Webinar Generasi Pandai #PunyaRencana "Merdeka Dalam Karya" pada hari Kamis, 11 Agustus 2022 akan live di zoom dan Vidio.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini