Sukses

Kesempatan Berkarier di PT BFI Finance Indonesia, Cek Syaratnya

Lowongan kerja terbaru Agustus 2022 dibuka oleh PT BFI Finance IndonesiaTbk untuk posisi Management Trainee Business Supervisor LMP.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja terbaru Agustus 2022 dibuka oleh PT BFI Finance IndonesiaTbk untuk posisi Management Trainee Business Supervisor LMP.

Lowongan pekerjaan ini terbuka untuk fresh graduate.PT BFI Finance Indonesia Tbk adalah perusahaan multifinance tertua di Indonesia.

Perusahaan ini didirikan 1982 oleh Manufacturers Hanover Leasing Corporation yang berbasis di Amerika. Dulunya, perusahaan ini bernama PT Manufacturers Hanover Leasing Indonesia.

Baru kemudian berganti nama yang sekarang setelah melakukan restrukturasiutang pada tahun 2001.

Pada tahun 1990, PT BFI Finance Indonesia Tbk berhasil mendaftarkan diri di Bursa EfekIndonesia (BEI). Hal itu menjadikan perusahaan ini sebagai perusahaan multifinance pertama yang melantai di BEI.

Reputasi PT BFI Finance Indonesia Tbk tentu saja tidak bisa diragukan lagi. Jika kamu ingin bergabung menjadi tim perusahaan ini, kamu bisa menyimak syarat dan ketentuan dipenjelasan berikut ini.

Syarat dan Ketentuan

Kamu harus memenuhi kualifikasi berikut untuk bisa lolos dalam program ManagementTrainee untuk Business Supervisor LMP.

● Pria/Wanita

● Pendidikan minimal S-1 di semua jurusan

● Fresh graduate are welcome

● Memiliki kemampuan leadership yang baik

● Memiliki kemampuan profesionalisme yang tinggi

● Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

● Wajib memiliki SIM A atau C

● Energik

● Berpenampilan menarik

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamar di KitaLulus

Jika kamu tertarik untuk bergabung ke dalam tim PT BFI Finance Indonesia Tbk sebagai Management Trainee Business Supervisor LMP, kamu harus segera melamar sebelum 31Agustus 2022.

Kamu bisa melamar posisi tersebut melalui KitaLulus. KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagaiperusahaan bonafit di Indonesia.

Ada 50.000+ informasi lowongan kerja yang bisa kamupilih sesuai dengan kualifikasi diri kamu.

Tidak hanya itu, KitaLulus juga memiliki fitur Komunitas. Di dalamnya, kamu bisa saling berbagi informasi dengan seluruh anggota komunitas.

Jadi, kamu bisa menambah ilmu barudan memperluas networking kamu untuk menunjang karir.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera lamar pekerjaan incaran kamu di aplikasi KitaLulus. Instalaplikasi KitaLulus di Playstore dan dapatkan pengalaman mencari kerja dengan#LebihMudah dibanding sebelumnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.