Sukses

Lowongan Management Trainee di Perusahaan Hulu Migas Nih, Mau Coba?

Bagi yang belum tahu, PT Energi Mega Persada merupakan salah satu perusahaan hulu minyak dan gas bumi yang beroperasi di Indonesia dan Mozambik.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan hulu minyak PT Energi Mega Persada atau EMP saat ini tengah membuka lowongan kerja berbalut management trainee 2022. Bagi yang berminat, pendaftaran bisa dilakukan dengan berbagai cara dan dibuka sampai 12 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Bagi yang belum tahu, PT Energi Mega Persada merupakan salah satu perusahaan hulu minyak dan gas bumi yang beroperasi di Indonesia dan Mozambik. Perusahaan ini memiliki kegiatan usaha yang meliputi eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak mentah, gas bumi, dan gas metana batubara.

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka rekrutmen untuk Management Trainee. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi tersebut.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Mengutip informasi dari laman emp.id/career/, Rabu (26/7/2022), berikut ini informasi lowongan management trainee dari PT Energi Mega Persada.

1. Memiliki gelar Sarjana atau Magister Teknik Perminyakan, Geologi, dan Geofisika

2. Minimal IPK 3.00 dari skala 4.00

3. Berusia maksimal 25 tahun pada November 2022

4. Bersedia bekerja di daerah terpencil

Bagi yang tertarik, perhatikan terlebih dahulu beberapa ketentuan sebagai berikut.

a. Pelamar hanya boleh mengajukan aplikasi di Pusat Karir lokal/terdekat tempat tinggal pelamar. (Pelamar luar negeri dapat langsung mendaftar ke CDC Universitas Indonesia).

b. Pelamar hanya dapat melamar di satu pusat karir, kegagalan untuk memenuhi persyaratan ini akan didiskualifikasi.

c. Isi formulir aplikasi yang diperlukan di pusat karir yang ditunjuk.

d. Batas akhir pendaftaran adalah 12 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB (Waktu Jakarta).

e. Seluruh program rekrutmen EMP tidak dipungut biaya.

f. Waspadalah terhadap segala upaya penipuan rekrutmen. Semua pengumuman akan disampaikan melalui pusat karir yang disebutkan di atas sebagai saluran dan mitra resmi perusahaan.

Di samping itu, selain ke CDC Universitas Indonesia, pelamar juga bisa mendaftarkan diri melalui beberapa platform, di antaranya sebagai berikut:

1. ECC – Universitas Gadjah Mada

2. SAC – Institut Teknologi Sepuluh Nopember

3. Career Centre – Institut Teknologi Bandung

4. CDC – Universitas Indonesia

5. Career Centre – Universitas Islam Riau

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lowongan BUMN

Salah satu perusahaan perkebunan PT Perkebunan Nusantara XII atau PTPN XII kembali membuka lowongan kerja baru di bulan ini. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan bagi para pencari kerja khususnya lulusan D3 hingga S1.

Bagi yang belum tahu, PTPN 12 ini merupakan salah satu anak perusahaan BUMN perkebunan di Jawa Timur. Perusahaan ini bergerak di bidang usaha agribisnis dan agri-industri yang memiliki ruang lingkup bidang usaha meliputi pengusahaan budidaya tanaman, produksi tanaman, perdagangan, hingga pengembangan usaha.

Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja BUMN ini, perusahaan saat ini sedang membuka rekrutmen untuk posisi sebagai Sekretaris atau Kesekretariatan. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi tersebut.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Mengutip informasi dari akun Instagram @officialptpn12, Selasa (26/7/2022), berikut ini informasi lowongan kerja baru BUMN PTPN 12.

Kualifikasi:

a. Wanita berusia maksimal 25 tahun per 1 Agustus 2022

b. Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Public Relations/Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Perhotelan

c. IPK minimal 3.00 (PTN/PTS)

d. Status belum menikah

e. Mampu mengoperasikan komputer dengan aplikasi program administrasi perkantoran

f. Tekun, pekerja keras, bertanggung jawab, teliti

g. Mampu berbahas Inggris dengan aktif

Bagi yang berminat, pelamar diwajibkan memiliki akun Google dan mengisi formulir pendaftaran melalui website rekrutmen.ptpn12.com paling lambat hingga 28 Juli 2022. Selain itu, juga lampirkan atau unggah dokumen pendukung.

Adapun dokumen tersebut antara lain:

1. Surat Lamaran

2. Curriculum Vitae dilengkapi nomor telepon/ponsel yang mudah dihubungi

3. Ijazah D3/S1 (legalisir) dan transkrip nilai (legalisir)

4. Pas foto warna terbaru

5. KTP yang masih berlaku

6. Dokumen pendukung lainnya

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lowongan Mayora

PT Mayora Indah Tbk (Persero) kembali membuka lowongan kerja baru 2022. Kesempatan ini terbuka khususnya bagi lulusan S1 Akuntansi.

Sekilas mengenai perusahaan, PT Mayora Indah Tbk yang berdiri sejak 1977 ini merupakan salah satu produsen makanan. Perusahaan ini memproduksi beberapa jenis merek biskuit, kembang gula, wafer, cokelat, hingga kopi.

Adapun beberapa merek yang mungkin sudah dikenal masyarakat yaitu Slai O’Lai, Better, Roma Sari Gandum, Astor, Beng-Beng, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka lowongan pekerjaan. Kali ini perusahaan membuka lowongan untuk posisi Account Payable Staff. Akan tetapi, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Untuk mengetahuinya, berikut ini informasi lowongan kerja baru dari Mayora Indah seperti mengutip informasi dari postingan cerita pada akun Instagram @mayorakarir, Senin (25/7/2022).

 

 

4 dari 4 halaman

Cara Daftar

a. Berusia maksimal 26 tahun

b. Pendidikan minimal S1 Akuntansi (terbuka untuk fresh graduate atau lulusan baru)

c. IPK minimal 3.00

d. Menguasai Microsoft Excel minimal Vlookup, Hlookup dan Pivot table

e. Memiliki kemampuan public speaking dan interpersonal yang baik

f. Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (sudah divaksin 3 booster)

g. Bersedia ditempatkan di Pasuruan, Jawa Timur

Bagi yang tertarik, silakan mengirimkan CV melalui email ke mayorakarir@mayora.co.id dengan subjek: Account Payable_Nama.

Segera daftarkan diri karena perusahaan tidak menginformasikan batas akhir lowongan kerja ini ditutup.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.