Jadi Generasi Pandai #PunyaRencana untuk Rencanakan Ibadah Haji Sejak Dini

Oleh stella maris pada 25 Jul 2022, 12:17 WIB
Diperbarui 25 Jul 2022, 12:22 WIB
Generasi Pandai #PunyaRencana untuk Rencanakan Ibadah Haji Sejak Dini
Perbesar
Generasi Pandai #PunyaRencana untuk Rencanakan Ibadah Haji Sejak Dini/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Menunaikan ibadah haji merupakan rukun Islam yang kelima dan wajib dilaksanakan jika mampu secara fisik dan finansial. Beberapa kaum muda pun mungkin sudah terpikirkan untuk melaksanakan ibadah haji di usia produktif. Kamu salah satunya? 

Jika ya, artinya kamu harus melakukan sejumlah persiapan matang mengingat waktu menunggu keberangkatannya yang tergolong lama mulai dari 11-39 tahun. 

Maka dari itu, sambil menunggu waktu tersebut, kamu dapat menyegerakan pendaftaran haji mulai dari sekarang. Alasannya, selain waktu tunggu, di usia muda, kamu juga memiliki kondisi fisik yang masih sehat dan bugar. Tentunya hal tersebut akan membantumu saat berada di Tanah Suci. 

Berkaitan dengan ibadah haji, Pegadaian kembali menggelar Webinar Generasi Pandai #PunyaRencana bertajuk Rencanakan Haji Sejak Dini, Raih Berkah di Tanah Suci. Acara akan yang digelar pada Rabu (27/7) pukul 13.00-15.00 WIB ini disiarkan secara live streaming melalui Zoom dan Vidio.com. 

Dalam webinar tersebut kamu akan mendapatkan insight dari pendakwah, yaitu Ustaz Syam dan Asisten Manager Unit Usaha Syariah PT Pegadaian, Irfandi Yusuf. Nantinya kamu dapat mengetahui persiapan apa saja yang dibutuhkan untuk ibadah haji di usia muda dan bagaimana perencanaan yang tepat sebelum melakukan ibadah haji. 

Menariknya bagi 50 pendaftar pertama akan mendapatkan pulsa senilai Rp50 ribu. Klik di sini untuk mendaftar. Selain itu, kamu juga berkesempatan meraih hadiah menarik dari Pegadaian loh, di antaranya seperti emas logam mulia mulia (o,1 gram dan 1 gram) dan headset bluetooth. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya