Sukses

Menengok Pundi-Pundi Bisnis Juragan 99

Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 baru saja pulang dari Tanah Suci bersama sebelum mengumumkan perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99 tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir, ketika dikabarkan akan bercerai dari istrinya, Shandy Purnamasari.

Kabar mengenai perpisahan itu beredar dari sebuah unggahan oleh Shandy Purnamasari, yang kemudian dihapus setelah sekitar enam jam diposting.

Sebelum kabar perceraian, Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 juga sempat menghadapi perseteruan terkait hak merek dagang skincare MS Glow dengan PS Glow, yang dimiliki oleh Putra Siregar. 

Pasalnya, gugatan terkait merek dagang dimenangkan oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 di Pengadilan Negeri Medan, namun hasil berbeda terjadi di Pengadilan Negeri Surabaya, ketika pihak MS Glow diminta membayar ganti rugi sebesar Rp 37,9 miliar.

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memang dikenal aktif dalam berbisnis di berbagai bidang, mulai dari kecantikan, olahraga, hingga transportasi yang tergabung dalam perusahaan J99 Corp.

Berikut adalah sederet bisnis yang digeluti Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/7) :

MS Glow Beauty

MS Glow Beauty dikenal dengan berbagai produk perawatan kecantikannya yang telah mendapatkan banyak testimoni dari banyak figur publik di Tanah Air. 

Tidak hanya menjual produk kecantikan untuk perempuan, brand MS Glow ini juga terdiri dari MS Glow for Men, MSlimbeauty, dan MS Glow Kids.

Menurut informasi yang didapat dari laman Instagram resminya, MS Glow telah menerima penghargaan Best Brand 2020 & 2021 Nasional.

Klub Sepakbola Arema FC

Di bidang olah raga, Juragan 99 kini memiliki klub kebanggaan daerah asalnya, yakni Arema FC.

Klub ini pun berhasil berkompetisi di Liga 1 BRI, sehingga keuntungan bisnis sepakbolanya ini menjadi salah satu sumber kekayan Juragan 99.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PT Kosmetika Global Indonesia

PT Kosmetika Global Indonesia, yang dijalankan dibawah J99 Corp, merupakan perusahaan manufacture berdiri sejak tahun 2018 yang bergerak di bidang kosmetik, skin care dan body care, menurut situs resminya.

Juragan 99 Trans

Perusahaan J99 Corp juga mengoperasikan bisnis transportasi yang bernama Juragan 99 Trans.

Juragan 99 Trans adalah layanan dan jasa penyewaan berbagai bus mewah. 

Juragan99XAR

Juragan99XAR masuk dalam gurita bisnis J99 Corp.

Juragan99XAR adalah perusahaan yang membuka sekolah drifting, yang terdiri dari sekolah balap simulator, mobil drift, hingga penyewaan simulator dan sirkuit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Bos MS Glow Sudah Memaafkan Septia Siregar, Shandy Purnamasari Mengharapkan Satu Permohonan

Putra Siregar, sudah menutup produk PStore Glow sesuai dengan ucapannya kepada sang istri, Septia Siregar melalui sebuah surat yang dikirimkan melalui Anji. Ia tak ingin ada kegaduhan lebih parah lagi antara PS Glow vs MS Glow.

Melalui surat itu juga, Putra Siregar mengungkap bahwa ia tak mengharapkan uang damai dari Shandy Purnamasari. Dan Septia Siregar ingin bertemu langsung dengan pemilik MS Glow.

Keinginan bos PS Glow ini pun disampaikan melalui Instagram terverifikasi miliknya. Tak tinggal diam, istri Juragan 99 juga meminta maaf kepada pasutri ini melalui Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/7/2022).

Shandy Purnamasari mengaku bahwa ia selama ini menghormati serta menghargai Putra dan Septia Siregar layaknya teman atau kerabatnya.

Tak hanya kepada Putra Siregar dan istrinya Shandy Purnamasari meminta maaf. Tapi juga kepada masyarakat Indonesia umumnya.

"Sebelumnya kami juga meminta maaf kepada Mba septi dan Mas Putra sehingga kegaduhan ini jadi terjadi karna sebenarnya ini bukan keinginan kami masalah ini jadi sejauh ini.Dan kami ( Shandy & maharani ) ingin juga meminta maaf kepada masyarakat indonesia yang telah / apabila dengan permasalahan kami terlihat gaduh di negara ini," tulisnya.

Shandy Purnamasari menyadari sebagai manusia biasa ia harus memberikan maafnya kepada Septia Siregar yang diunggahnya di sosial media.

"InshaAllah hati kami memaafkan sbg manusia spt yang di ajarkan Tuhan kami mbak akan tetapi apabila boleh meminta krna kekurangan kami yang tidak pandai merangkai kata dan bicara di public ( saya hanya meminta 1 permohonan )," sambungnya.

Di akhir tulisannya, wanita yang tengah proses cerai ini meminta Septia untuk menceritakan kembali tentang permasalahan yang terjadi antara PS Glow dan MS Glow.

"Mohon Mbak septi Ceritakan / Edukasikan ( KRONOLOGI ) Ke temen temen sosial Media yang selama ini mengikuti permasalahan kami dengan sebenar benar nya,karna ini sangat lah penting bagi kami ( keluarga Ms Glow)

"Semoga Mbak septi berkenan dengan Permohonan Trakhir kami,"

Hormat saya

Shandy, maharani," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.