Sukses

Perusahaan Minuman Buka Lowongan Kerja, Apa Posisinya?

Sementara itu, dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan membuka lowongan kerja baru untuk mengisi dua posisi yang tersedia.

Liputan6.com, Jakarta PT Forisa Nusapersada kembali membuka lowongan kerja terbaru. Terdapat dua posisi tersedia yang bisa dimanfaatkan bagi lulusan D3 hingga S1 untuk bekerja di Kantor Pusat, Kelapa Gading.

Bagi yang belum tahu, PT Forisa Nusapersada ini dikenal karena telah memproduksi dan memasarkan berbagai produk minuman khususnya dalam bentuk serbuk. Beberapa produknya, seperti Nutrijel, Pop Ice, atau Teh Sisri.

Sementara itu, dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan membuka lowongan kerja baru untuk mengisi dua posisi yang tersedia. Kedua posisi tersebut adalah Area Sales & Promotion Supervsior dan ABAPER.

Pelamar yang berminat silakan mendaftarkan diri melalui laman https://careers.forisa.co.id/. Namun sebelum itu, perhatikan terlebih dahulu kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa mengisi formasi tersebut.

Lebih lanjut, berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan dari lowongan kerja terbaru Forisa Nusapersada.

Area Sales & Promotion Supervisor

Periode lowongan: 16 Juli 2022

Tugas: Bertanggung jawab dalam mengelola aktivitas penjualan dan promosi produk-produk perusahaan di area distributor.

Kualifikasi:

a. Pendidikan minimal Diploma. Terbuka untuk semua jurusan

b. Usia maksimal 35 tahun

c. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja pada posisi yang sama minimal 3 tahun di industri Consumer goods/FMCG/Produsen RTD Beverage

d. Memiliki SIM A/C

ABAPER

Periode lowongan: 21 Juli 2022

Tugas: Memproduksi kode yang efisien dan elegan berdasarkan persyaratan serta menguji dan menerapkan program dan aplikasi.

Kualifikasi:

A. Lulusan Sarjana Ilmu Komputer atau Teknologi Informasi

B. Memiliki pengetahuan dan minat dalam sistem komputer dan teknologi terbaru

C. Memiliki kemampuan untuk mempelajari teknologi baru dengan cepat

D. Berpikir analitis

E. Keterampilan komunikasi yang baik, baik tertulis maupun lisan

F. Perhatian terhadap detail

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.