Sukses

Erajaya Buka Lowongan Kerja Penempatan Jakarta, Simak Syaratnya

PT Erajaya Swasembada sedang membuka lowongan kerja untukposisi Marketing Communication Assistant Manager.

Liputan6.com, Jakarta PT Erajaya Swasembada sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Communication Assistant Manager. Lowongan ini terbuka untukkamu yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama.

PT Erajaya Swasembada adalah perusahaan perangkat elektronik. Perusahaan ini memproduksi barang-barang yang berhubungan dengan telekomunikasi, seperti handset, kartu perdana, komputer, kartu prabayar, dan lainnya.

Telah berdiri sejak 1996, pada tahun 2011, Erajaya bahkan telah mengakuisisi Teletama Artha Mandiri atau TAM sehingga produksi dan distribusi produk lebih meluas. Setahun kemudian, anak perusahaan Erajaya juga mengakuisisi iBox dan profit semakin bertumbuh pesat.

Sekarang, kesempatan kamu untuk bergabung dengan perusahaan ini. Bagi kamu yang tertarik menjadi Marketing Communication Assistant Manager di PT ErajayaSwasembada, yuk simak persyaratannya berikut ini:

Syarat dan Ketentuan

Sebagai seorang asisten manager komunikasi dan pemasaran di Erajaya, kamu tentu saja harus menguasai bahasa Inggris dengan lancar. Hal ini dikarenakan, Erajaya juga mencari klien hingga keluar negeri supaya bisnisnya lebih berkembang lagi.

Untuk lebih lengkapnya terkait lowongan pekerjaan ini, kamu bisa menyimak syarat berikut ini.

1. Memiliki pengalaman kerja di bidang serupa minimal 4 tahun.

2. Memiliki eksposur yang cukup untuk Merek Kelas Atas/Merek Gaya Hidup.

3. Memahami tentang alur kerja pemasaran digital dan tren terbaru.

4. Detail oriented.

5. Memahami desain.

6. Lancar berbahasa Inggris, baik tulisan maupun lisan (wajib).

7. Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat.

Batas penutupan lowongan kerja di Erajaya ini adalah 5 Agustus 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab Kerja

Jika kamu diterima sebagai Marketing Communication Assistant Manager di Erajayaini, kamu akan bekerja secara full time. Jam kerja adalah setiap Senin hingga Jumatpukul 08:00–17:00.

Tanggung jawab yang akan kamu kerjakan di posisi tersebut adalah sebagai berikut.

1. Mengimplementasikan ide dan mengeksekusinya untuk kegiatan pemasaran seluruh produk Erajaya.

2. Mengawasi upaya pemasaran pada semua unit bisnis yang ditugaskan.

3. Membuat laporan, pengoptimalan, dan analisis kemajuan terkait aktivitas pemasaran di seluruh unit bisnis yang ditugaskan.

 

3 dari 3 halaman

Lamar di KitaLulus

Jika kamu tertarik untuk mengisi posisi Marketing Communication Assistant Manager tersebut, kamu bisa melamar melalui aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus adalah aplikasi untuk melamar kerja yang mudah digunakan.Cara masuknya mudah karena kamu hanya perlu log in ke akun Google.Ada lebih dari 20.000 lowongan kerja di aplikasi KitaLulus dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Jadi, kamu bisa memilihnya berdasarnya posisi, namaperusahaan, lokasi, hingga sistem kerjanya–full time, remote, atau freelance.

Tunggu apalagi, yuk lamar pekerjaan impianmu melalui aplikasi KitaLulus! Instal sekarang juga melalui Playstore dan pasang di smartphone kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.