Sukses

Cibubur Berpotensi jadi Investasi Hunian yang Ideal

Cibubur, adalah salah satu kawasan yang menawarkan pesona lingkungan yang asri karena lanskapnya yang masih dikelilingi pepohonan yang cukup rimbun.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, memilih hunian yang ideal merupakan salah satu aspek penting untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam investasi hunian adalah aksesibilitasnya terhadap lingkungan hidup serta konektivitas yang ditawarkan baik dari sisi fasilitas sekitar maupun kehidupan sosial. Hunian hijau telah menjadi daya tarik tersendiri.

Hakikatnya yang utama adalah sarana untuk mengekspresikan diri dan mengeksplorasi berbagai aktivitas baik di dalam maupun luar ruang, terutama di masa transisi pandemi menuju endemi saat ini.

Kondisi tersebut telah menjadi tren permintaan pasar properti yang menawarkan lingkungan yang nyaman nan asri mengalami peningkatan signifikan seiring dengan naiknya kebutuhan akan hunian yang ideal dan terjangkau.

Cibubur, adalah salah satu kawasan yang menawarkan pesona lingkungan yang asri karena lanskapnya yang masih dikelilingi pepohonan yang cukup rimbun.

Hal inilah, yang menjadikan Cibubur sebagai lokasi terbaik untuk memulai investasi hunian ideal. Selain karena habitat alamnya yang masih terawat, Cibubur juga merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat dalam pertumbuhan ekonomi, meski berlokasi di pinggiran kota Jakarta.

"Antusiasme akan hunian yang nyaman nan asri di kawasan Cibubur adalah potensi yang perlu digarap dengan serius untuk meningkatkan kualitas hidup manusia," kata Marketing Manager The MAJ Residences Cibubur, Asnedi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (19/6/2022).

Hal ini dibuktikan dengan tingginya perkembangan proyek properti di Transyogi Cibubur - Cileungsi dalam beberapa tahun terakhir serta pembangunan kawasan komersial di empat wilayah (Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hunian Bergaya Industrial

Menjawab minat pasar properti akan hunian hijau, The MAJ Residences Cibubur hadir dengan konsep hunian bergaya industrial Modern Simplicity Living yang terintegrasi dengan alam sekitar serta dilengkapi dengan fasilitas yang menarik.

Asnedi menuturkan bahwa pembangunan The MAJ Residences Cibubur memiliki visi besar untuk menjadi hunian yang dapat memenuhi gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Terutama, disaat Jakarta sendiri sudah terbilang minim ketersediaan akan ruang terbuka hijau.

"Kami, tentunya berkomitmen untuk dapat terus memberikan kontribusi dalam menciptakan hunian hijau yang dapat menjadi sebuah kawasan hunian, edukasi dan bisnis yang terintegrasi untuk mewujudkan gaya hidup yang sempurna. Perubahan gaya hidup masyarakat telah menjadi faktor utama lahirnya konsep ini." Ujar Asnedi, dalam kegiatan Media Gathering, Minggu, 19 Juni 2022 di Marketing Gallery The MAJ Residences Cibubur

Asnedi menambahkan bahwa sejatinya konsep hunian hijau bukan hanya sekadar ketersediaan ruang terbuka hijau, tapi ada elemen penting yang harus diperhatikan, salah satunya adalah sarana dan prasana di lingkungan sekitar hunian.

 

3 dari 3 halaman

Fasilitas

The MAJ Residences Cibubur di desain untuk menciptakan harmoni atau keseimbangan aktivitas individu secara optimal karena berkonsep hunian bertingkat visioner serta superblok terintegrasi, untuk memberikan kenyamanan bagi orang-orang untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar di kawasan Cibubur karena dilengkapi dengan fasilitas retail dan universitas.

“Kami menilai bahwa kolaborasi antara kualitas ruang luar yang asri disertai dengan fasilitas sekitar hunian yang lengkap dapat memberikan dampak positif kepada penghuni dalam beraktivitas dan berinteraksi dengan lingkungannya secara sosial.” Ujarnya.

Kehadiran The MAJ Residences Cibubur dalam pasar properti tidak lain adalah untuk memperluas akses hunian berkualitas dengan harga terjangkau kepada lebih banyak orang, terutama generasi milenial sehingga dapat terus turut berkontribusi dalam menciptakan taraf hidup yang lebih baik serta memperkokoh kualitas hidup yang lebih sehat.

The MAJ Residences Cibubur juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti co-working space, cafe dan resto, serta kuliner yang di desain dengan konsep Modern Simplicity Living.

Dilantai dasar dikhususkan untuk area Edu Center, serta sidewalk yang disiapkan sebagai kawasan kuliner dengan nama The MAJ Cibubur Walk.The MAJ Residences Cibubur juga menawarkan kemudahan akses transportasi yang menghubungkan penghuni dengan berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya karena lokasinya yang berjarak hanya 2 KM dari Exit Tol Cibubur dan LRT Cibubur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.