Sukses

Ada Lowongan Kerja Teranyar Anak Usaha Pertamina, Intip Posisi dan Kualifikasinya!

Pertamina Training & Consulting kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan memberi kesempatan berkarier bagi para lulusan D3 untuk mengisi posisi sebagai Admin Project Regional Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta Anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yaitu PT Pertamina Training & Consulting (PTC) kembali membuka lowongan kerja pada 2022. Kesempatan kali ini terbuka bagi para lulusan D3 yang nantinya akan ditempatkan bekerja di kantor regional Jayapura.

PTC ini kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan memberi kesempatan berkarier bagi para lulusan D3 untuk mengisi posisi sebagai Admin Project Regional Jayapura. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar.

Seperti yang diketahui, Pertamina Training & Consulting merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Perusahaan ini berfokus pada bidang Human Capital, Consulting, dan Jasa Manajemen.

Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper company di tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2000 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

Berdasarkan kepada Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-04433HT.01.01.TH.2002 pada tanggal 19 Maret 2002, memuat keputusan disahkannya PT Patra Tridaya sebagai perseroan terbatas.

Merujuk kepada tanggal surat keputusan tersebut, Hari Ulang Tahun Perusahaan ditetapkan pada tanggal 19 Maret setiap tahunnya. Hingga pada akhirnya, tonggak sejarah baru terukir pada tahun 2003, Perusahaan mengganti nama dari PT Patra Tridaya menjadi PT Pertamina Training & Consulting sebagai bentuk ciri khas dari bisnis yang dikelola perusahaan.

Mengutip informasi dari unggahan cerita Instagram @ptc_id, Jumat (17/6/2022), berikut ini kualifikasi lowongan kerja 2022 Pertamina Training & Consulting:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

1. Pria/wanita

2. Usia maksimal 30 tahun

3. Pendidikan minimal D3 (jurusan Akuntansi atau Manajemen menjadi nilai tambah)

4. Berpengalaman dalam bidang pekerjaan administrasi pengelolaan tenaga kerja

5. Memiliki pengalaman handle Mainpower (menjadi nilai tambah)

6. Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Power Point)

7. Memiliki komunikasi dan koordinasi yang baik

8. Mampu bekerja sama dalam tim dan individu

9. Berintegrasi tinggi, bertanggung jawab, dan dapat menjaga rahasia perusahaan

10. Berkelakuan baik, bebas narkoba, dan tidak pernah dipidana penjara (lampirkan SKCK)

11. Sehat jasmani dan rohani (lampirkan sertifikat vaksin 1 dan 2)

12. Putra/i daerah menjadi nilai lebih

13. Lokasi penempatan Pertamina Regional Jayapura

Bagi yang berminat melamar, silakan mengiriman CV dan dokumen pendukung lainnya dengan subjek email sesuai posisi lowongan ke alamat https://recruitment.pertamina-ptc.com. Segera kirim lamaran karena pendaftaran ditutup pada 19 Juni 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.