Top 3: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 Ditutup

Oleh Tira Santia pada 12 Jun 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 12 Jun 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi kartu prakerja. Prakerja.go.id
Perbesar
Ilustrasi kartu prakerja. Prakerja.go.id

Liputan6.com, Jakarta Dibuka sejak 8 Juni 2022 lalu, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 resmi ditutup.

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 ini diumumkan akun Instagram resmi pengelola Kartu Prakerja @prakerja.go.d.

Namun, pengelola program Kartu Prakerja juga mengingatkan, sambil menunggu pengumuman penerima Kartu Prakerja Gelombang 32 ini, masyarakat yang telah mendaftarn disarankan untuk mulai mencari-cari pelatihan yang sekiranya akan diambil jika lolos menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 32 ini.

Artikel mengenai penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak,

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 12 Juni 2022:

1. Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 Resmi Ditutup!

 Kartu Prakerja Gelombang 32 resmi ditutup. Pendaftaran Kartu Prakarja ini sebelumnya telah dibuka sejak 8 Juni 2022 lalu.

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 ini diumumkan akun Instagram resmi pengelola Kartu Prakerja @prakerja.go.d.

"Gelombang 32 Telah Ditutup. Happy weekend sobi sobi! Sekalian berdoa supaya di gelombang 32 ini jadi rejeki untuk kalian ya!," kata akun tersebut, Sabtu (11/6/2022).

Baca artikel selengkapnya di sini


2. Pegadaian Salurkan KUR Syariah, Cek Lokasi Pengajuan dan Besaran Pinjamannya

FOTO: Bisnis Gadai Melambung di Tengah Pandemi Covid-19
Perbesar
Nasabah melakukan transaksi di kantor pegadaian kawasan Jakarta, Rabu (4/8/2021). Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ternyata membuat jumlah nasabah yang menggadaikan barang mereka untuk berbagai kebutuhan sehari-hari meningkat pesat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

PT Pegadaian resmi meluncurkan produk pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR ) Syariah, dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan (PKP) antara Pegadaian dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang dilaksanakan di Bogor - Jawa Barat, Sabtu (11/6/2022).

Perjanjian Kerjasama Pembiayaan (PKP) tersebut ditandatangani oleh Kementerian Koperasi dan UKM sebagai KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) yang diwakili Deputi Bidang Usaha Mikro, Eddy Satriya dan Direktur Utama Pegadaian, Damar Latri Setiawan.

Baca artikel selengkapnya di sini


3. Daftar 20 Negara Terbanyak Makan Mi Instan, Indonesia Urutan Berapa?

Indomie Goreng Jadi Mi Instan Terenak di Dunia Versi NY Magazine
Perbesar
Indomie goreng masuk top 10 indomie terenak di dunia versi NY magazine. (unsplash/ikhsan baihaqi).

Mi instan menjadi salah satu hidangan favorit banyak orang, lantaran mudah disajikan dengan cepat dan tanpa membutuhkan keahlian khusus, mie instan juga sangat digandrungi karena harganya yang sangat murah, serta cocok disantap dengan berbagai lauk.

Selain kaya akan protein dan karbohidrat, mie juga memiliki tekstur yang kenyal sehingga sangat disukai oleh semua kalangan, dari anak kecil hingga lansia.

Tentu kita tahu, mi instan sendiri dikenal dengan dua jenis, yaitu mie instan goreng dan berkuah, namun sejalan dengan berbagai perkembangan zaman, hingga saat ini terdapat berbagai macam pilihan rasa dan jenis mie instan, sehingga membuat konsumen memiliki banyak pilihan.

Baca artikel selengkapnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya