Lewat Program TJSL, ASABRI Bantu Renovasi Polsek di Pemalang

Oleh Liputan6.com pada 10 Jun 2022, 22:17 WIB
Diperbarui 10 Jun 2022, 22:17 WIB
ASABRI meresmikan Gedung layanan Polsek Bantarbolang, Kabupaten Pemalang.
Perbesar
ASABRI meresmikan Gedung layanan Polsek Bantarbolang, Kabupaten Pemalang.

Liputan6.com, Jakarta PT ASABRI (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara, selain mengemban amanah menyelenggarakan kegiatan Pembayaran santunan asuransi dan pensiun bagi Prajurit TNI, Anggota Polri dan ASN dilingkungan Kemhan / Polri. Selain itu, ASABRI juga memberikan perhatian kepada Pesertanya melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Salah satu hasil dari program TJSL ini, PT ASABRI (Persero) melalui Kepala Kantor Cabang ASABRI Semarang Simon P Semedi bersama Kapolres Pemalang AKBP. Ari Wibowo meresmikan Gedung layanan Polsek Bantarbolang, Kabupaten Pemalang.

Sebelumnya, Gedung Layanan Polsek Bantarbolang hanya berfungsi sebagian. Gedung lama yang telah berdiri sejak tahun 1975 kondisinya banyak mengalami kerusakan dan harus diperbaiki.

Saat ini pelayanan untuk masyarakat semakin bertambah sedangkan kondisi gedung dinilai kurang memadai, sehingga dirasa kurang optimal dalam memberikan kenyamanan layanan kepada masyarakat sekitar Bantarbolang.

Melalui program TJSL, ASABRI memberikan bantuan berupa renovasi Gedung layanan Polsek Bantarbolang yang berada di wilayah unit kerja Polres Pemalang.

“Bantuan renovasi ruang layanan di Polsek Bantarbolang yang diberikan oleh ASABRI melalui Program TJSL merupakan salah satu bentuk kepedulian ASABRI kepada Pesertanya dan sebagai bentuk Kolaborasi yang baik antara ASABRI dan Polri. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dengan perubahan ruang layanan yang lebih layak, akan lebih mendukung Personel Polsek Bantarbolang dalam memberikan kenyamanan layanan kepada masyarakat sekitar,” ujar Simon P Semedi, Jumat (10/6/2022).

 


Apresiasi

Melihat Aktivitas Para Nasabah di Kantor Asabri
Perbesar
Nasabah asuransi masuk ke gedung PT. Asabri (Persero), Jakarta, Kamis (16/1/2020). Dirut PT. Asabri Sonny Widjaja mengklarifikasi uang seluruh peserta Asabri, TNI, Polri dan ASN Kementerian Pertahanan Polri yang dikelola di Asabri aman, tidak hilang dan tidak dikorupsi.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kapolres Pemalang, AKBP. Ari Wibowo sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan ASABRI melalui Program TJSL berupa renovasi gedung layanan Polsek Bantarbolang.

“Terima kasih dan apresiasi saya berikan kepada ASABRI atas bantuan yang diberikan. Dengan selesainya renovasi ini, Gedung Layanan segera akan dimanfaatkan dan dipergunakan untuk layanan publik khususnya kepada masyarakat sekitar Bantarbolang”, ucap AKBP. Ari Wibowo.

Persemian Gedung layanan Polsek Bantarbolang juga dihadiri dan disaksikan oleh Komandan Koramil, Camat, dan Lurah setempat, serta para Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kab. Pemalang dan para tokoh masyarakat di sekitar Polsek Bantarbolang.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya