#Ambillangkahberani Kamu Dengan BNI Demi Wujudkan Hunian Impian

Oleh Muhammad Fachri Darmawan pada 20 Mei 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2022, 14:55 WIB
BNI Griya
Perbesar
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat #Ambillangkahberani dengan BNI untuk mewujudkan rumah impian/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Membeli rumah memang bukan keputusan yang mudah. Kamu harus melalui berbagai pertimbangan dan dibutuhkan kedisiplinan dalam mengatur keuangan pribadi untuk bisa memiliki rumah.

Tapi, jangan biarkan kekhawatiran yang muncul dalam pikiran menghambat langkah berani kamu untuk mewujudkan impian memiliki rumah. Selagi masih memiliki penghasilan dan bersikap bijak dalam mengatur keuangan, peluang untuk mendapatkan rumah impian akan selalu ada.

Sebelum itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat #Ambillangkahberani dengan BNI untuk mewujudkan rumah impian!


Atur Arus Keuangan Pribadi

Kamu harus memulai mengatur keuangan. Jika kamu ingin membeli rumah atau melakukan renovasi rumah dengan cara kredit, maka pastikan pembayaran angsuran dalam kondisi lancar. Salah satu bank yang menawarkan kredit untuk mewujudkan hunian impian adalah BNI dengan produk BNI Griya.

Melalui BNI Griya, kamu bisa mendapatkan fasilitas pembiayaan yang dapat digunakan untuk membeli, membangun, merenovasi, Top Up, Refinancing, atau Take Over properti berupa rumah tinggal, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan dan kemampuan bayar kamu.


Cermat dalam Membeli Hunian

BNI Griya
Perbesar
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat #Ambillangkahberani dengan BNI untuk mewujudkan rumah impian/Istimewa.

Langkah yang terbilang sangat penting ini harus memperhatikan beberapa hal. Dalam menentukan hunian yang akan dibeli, harus diperhatikan secara cermat juga ya indikatornya.

Mulai dari lokasi dan akses hunian impian, pengelolaan limbah dan sistem drainase, hingga memilih skema pembayaran yang tepat. Jika kamu sudah menemukan hunian yang cocok untuk kamu dan keluarga, kamu bisa melakukan simulasi dari BNI Griya untuk hunian yang akan dibeli di sini ya.

Selain bisa cek simulasi, BNI Griya juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa meringankan kamu dalam mewujudkan hunian impian. Dengan jangka waktu kredit hingga 30 tahun dan maksimal kredit hingga 20 miliar kamu bisa bebas memilih hunian idaman. Soal pengajuan? Kamu nggak perlu repot, karena kemudahan ditawarkan oleh BNI Griya. Kamu cukup isi di sini!


Pilih Fasilitas Pembiayaan Terbaik

Kalau kamu ingin mewujudkan hunian impian, hal terakhir yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan fasilitas pembiayaan. BNI merupakan salah satu yang memberikan fasilitas pembiayaan kepada masyarakat. Dengan BNI Griya, sudah jelas kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dalam mewujudkan hunian impian. 

Selain jangka waktu kredit yang panjang, maksimal kredit yang besar, kemudahan dalam pengajuan kredit, kamu juga bisa diringankan dengan suku bunga mulai dari 3,12% p.a fixed untuk 2 tahun pertama,  kamu juga bisa bayar angsuran bunganya saja terlebih dahulu dalam 2 tahun pertama. BNI Griya meringankan untuk kamu yang ingin mendapatkan hunian impian bukan?

Sekarang kamu bisa gerak cepat dalam memilih hunian impian dan sudah saatnya ajukan melalui BNI Griya. Punya hunian impian bukan lagi cita-cita, apalagi pepesan kosong belaka. Yuk #Ambillangkahberani buat wujudkan hunian impian kamu dengan promo yang menarik dari BNI Griya. Grab it fast ya! Karena periode promonya berlaku hanya sampai 30 Juni 2022. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cari tahu di sini.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya