Sukses

Harga dan Cara Beli Tiket Konser NCT Dream di Allo Bank Festival

Ketahui jadwal, harga tiket, hingga cara masuk Allo Bank Festival 2022 untuk menonton NCT Dream.

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop NCT Dream dan Red Velvet akan ikut meramaikan Allo Bank Festival 2022. Acara ini menjadi All in One Festival pertama di Indonesia sekaligus festival musik internasional pertama di tahun ini.

Allo Bank Festival 2022, dijadwalkan pada 20, 21, dan 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.  Antusiasme calon penonton Allo Bank Festival 2022 pun sudah terlihat, ketika tiket untuk menyaksikan penampilan NCT Dream dan Red Velvet habis terjual, yang dijadwalkan masing-masing pada hari pertama dan hari kedua.

Dengan sebagian besar tiket yang habis terjual, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menonton perhelatan festival musik di Allo Bank Festival?

Dilansir dari laman Allobank.com, Jumat (20/5/2022) hanya dengan membayar Rp 1.000 per hari secara on the spot menggunakan Allo Prime pada akun Allo Bank yang dimiliki, calon penonton sudah dapat menikmati segala aktivitas menarik, dari music festival, food bazaar, beauty and travel fair, photo booth, art installation, dan masih banyak lagi. 

Sementara untuk Special Shows dari musisi lokal dan internasional seperti NCT Dream dan Red Velvet hanya dengan membayar Rp 100.000 per harinya dengan menggunakan Allo Prime.

Adapun cara memasuki venue Allo Bank Festival 2022 :

- Pastikan kamu sudah download dan register di aplikasi Allo Bank.

- Upgrade akunmu jadi Allo Prime.

- Bayar Rp 1.000 dengan akun Allo Prime mu On The Spot di gate Allo Bank Festival.

- Selamat, kamu bisa memasuki venue Allo Bank Festival 2022 untuk menikmati musik, festival, food bazaar, beauty & travel fair, dan ragam promo serta hiburan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Allo Bank Festival 2022

1. Harga tiket Allo Bank Festival 2022 untuk outdoor area adalah Rp 1.000.

2. Harga tiket Special Shows Allo Bank Festival 2022 adalah Rp 100.000.

3. Harga tiket termasuk pajak dan layanan.

4. Pengguna tiket Special Shows otomatis dapat menjadi penonton di outdoor area.

5. 1 akun Allo Prime berlaku untuk pembelian 1 Tiket Special Shows per hari.

6. Semua transaksi di Allo Bank Festival wajib menggunakan Allo Prime.

7. Tiket Allo Bank untuk outdoor area yang sah adalah tiket yang dibeli On The Spot di gate Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

8. Tiket Special Shows yang sah adalah tiket yang dibeli dengan tata cara yang telah ditentukan melalui transaksi elektronik secara online pada website event.detik.com.

9. Proses pembayaran tiket Allo Bank Festival 2022 hanya dapat menggunakan akun Allo Bank.

10. Pembelian tiket Allo Bank Festival 2022 hanya dapat dilakukan oleh pemilik akun Allo Prime.

11. Pengguna tiket secara hukum hanya berhak untuk menggunakan e-ticket sebanyak 1 kali. Menduplikasi e-ticket tidak diperbolehkan dan ilegal.

12. Tiket Special Shows menggunakan kode QR unik, digunakan untuk satu kali penggunaan dan hanya berlaku untuk satu orang.

13. Penyelenggara berhak untuk mengambil seluruh tindakan yang wajar dan diperlukan untuk melarang/menolak/mencegah pengunjung/pengguna tiket masuk ke tempat acara apabila e-tiket dengan QR Code telah digunakan sebelumnya oleh orang lain.

14. Jumlah tiket dan kapasitas yang tersedia untuk setiap area adalah TERBATAS.

15. Ketersediaan kapasitas bagi pengunjung/pengguna tiket di setiap area dibatasi sesuai dengan peraturan terkait protokol kesehatan untuk acara yang berlaku. Penyelenggara berhak dengan cara apapun untuk melarang pengunjung/pengguna tiket masuk ke sebuah area apabila sudah mencapai batas maksimum kapasitas ruangan yang ditentukan.

3 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Lainnya

 

16. Penyelenggara berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh tiket dengan cara yang tidak sah termasuk tapi tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau penggandaan tiket yang sah atau memperoleh tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh penyelenggara.

17. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli / pemilik tiket yang mengakibatkan tiket jatuh ke tangan orang lain (dalam penguasaan orang lain) untuk digunakan sebagai tanda masuk ke tempat pertunjukan atau menukarkan tiket yang menghilangkan hak pembeli untuk masuk ke tempat pertunjukan/ menukarkan.

18. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar ataupun diuangkan kembali atas dasar alasan apapun juga.

19. Pengunjung/pengguna tiket wajib melakukan scan QR Code PeduliLindungi yang tersedia di tempat acara pada saat memasuki area acara sesuai dengan ketentuan Pemerintah. Hanya Pengunjung dengan status warna Hijau pada akun PeduliLindungi yang diperkenankan memasuki tempat acara.

20. Pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar area Istora Senayan.

21. Pengunjung dilarang membawa kamera profesional tanpa seizin penyelenggara.

22. Pengunjung dilarang membawa Narkoba dan zat terlarang.

23. Pengunjung dilarang membawa hewan peliharaan.

24. Pengunjung dilarang membawa barang dan senjata tajam serta mudah terbakar.

25. Area Allo Bank Festival merupakan area bebas rokok. Pengunjung dapat merokok di tempat yang disediakan oleh penyelenggara.

26. Info lebih lanjut follow Instagram Allo Bank atau website resmi Allo Bank. Pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Allo care.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.