Sukses

ASABRI Berhasil Punya 1.000 Titik Layanan di Seluruh Indonesia

PT ASABRI (Persero) senantiasa berinovasi dan melakukan transformasi dibuktikan dengan berkembangnya titik layanan

Liputan6.com, Jakarta PT ASABRI (Persero) senantiasa berinovasi dan melakukan transformasi dibuktikan dengan berkembangnya titik layanan ASABRI Link yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari 1000 titik layanan yang tersebar di wilayah kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan komitmen PT ASABRI (Persero) untuk memberikan layanan yang lebih dekat bagi para peserta demi terwujudnya layanan prima.

Pengembangan ASABRI Link ini seiring-sejalan dengan penegasan PT ASABRI (Persero) yang telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun layanan.

ASABRI Link merupakan program perluasan jaringan yang dapat mendekatkan akses layanan peserta aktif maupun pensiun agar tercipta layanan yang cepat dan akurat.

ASABRI Link merupakan wujud implementasi kerja sama yang sinergis antara PT ASABRI (Persero) dengan 14 mitra kerja pembayaran yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Commerce, Bank BTPN, Bank BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, dan Pos.

Kesuksesan ASABRI Link ini terlihat dengan terus meningkatnya titik layanan ASABRI Link di seluruh Indonesia. Perluasan titik layanan tersebut terus dilakukan oleh kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi

Direktur Utama ASABRI Wahyu Suparyono mengatakan, ASABRI akan terus mengembangkan layanan kepada Peserta. ASABRI LINK menjadi salah satu layanan yang dapat digunakan Peserta agar lebih dekat dan mudah dalam pengajuan klaim, terlebih di masa Pandemi Covid-19.

"Pengembangan ASABRI Link akan terus ditingkatkan bersama dengan pengembangan layanan ASABRI lainnya yaitu ASABRI Mobile Apps, Antrean Online, Autentikasi Digital, dan rencana pengembangan serta kerja sama strategis lainnya," katanya, Rabu (18/5/2022).

Pengembangan dan inovasi yang dilakukan PT ASABRI (Persero) tidak hanya sebatas pada ASABRI Link. Sebagai perusahaan BUMN yang mengemban amanah pemerintah untuk mengelola manfaat asuransi sosial bagi prajurit TNI, Polri, PNS Kemhan, dan PNS Polri, PT ASABRI (Persero) senantiasa hadir untuk memberikan kontribusi penuh demi mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan mengembangkan teknologi terbarukan.

Hal ini terwujud melalui pengembangan ASABRI Mobile Apps, KPA Elektronik, dan peningkatan kerjasama program manfaat tambahan lainnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para peserta ASABRI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT ASABRI (Persero), adalah sebuah BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Sosial dan pembayaran pensiun khusus.

    ASABRI

  • BUMN adalah singkatan dari Badan Usaha Milik Negara yang beroperasi di Indonesia.

    BUMN

  • Tentara Nasional Indonesia (disingkat menjadi TNI) adalah nama untuk angkatan bersenjata dari negara Indonesia.
    Tentara Nasional Indonesia (disingkat menjadi TNI) adalah nama untuk angkatan bersenjata dari negara Indonesia.

    TNI

  • Polri