Sukses

Top 3: Lion Air Buka Suara soal Harga Tiket Pesawat Jakarta-Aceh Rp 9,6 Juta

Tiket Batik Air plus Wings Air dari Bandara Soekarno-Hatta sebesar Rp 9.698.700 untuk sekali jalan.

Liputan6.com, Jakarta Harga tiket pesawat terpantau mengalami kenaikan. Salah satunya untuk rute Jakarta-Aceh yang tembus hingga Rp 9,6 juta sekali jalan.

Sejumlah warganet mengeluhkan harga tiket pesawat yang mengalami kenaikan. Harga tinggi ini untuk keberangkatan 28-29 April 2022.

Mengutip salah satu aplikasi perjalanan, tiket Batik Air plus Wings Air dari Bandara Soekarno-Hatta sebesar Rp 9.698.700 untuk sekali jalan.

Usai ramai dibicara, pihak Lion Air Group yang menjadi induk dari maskapai Batik Air pun angka bicara.

Artikel mengenai Lion Air buka suara soal harga tiket pesawat rute Jakarta-Aceh yang tembus hingga Rp 9,6 juta ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 30 April 2022:

1. Viral Tiket Pesawat Jakarta-Aceh Rp 9,6 Juta, Lion Air Buka Suara

Lion Air Group bersama maskapai anggota (afiliasi) buka suara terkait tarif tiket pesawat udara satu kali jalan (one way) Rp 9,6 juta rute Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) tujuan Banda Aceh melalui Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda Aceh Besar (BTJ).

Lion Air Group menyatakan jika pemberlakuan tarif tersebut masih sesuai dengan koridor ketentuan yang berlaku.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dukung Larangan Ekspor CPO, Pedagang: Kebutuhan Pokok yang Utama

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Sudaryono mengapresiasi dan mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo yang memutuskan untuk melakukan pelarangan ekspor minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) dan minyak goreng.

"Kami mengapresiasi atas kebijakan progresif Presiden Jokowi atas pelarangan ekspor tersebut. Kami sangat sependapat dengan Presiden bahwa kebutuhan pokok masyarakat adalah hal yang utama dan penting," kata Sudaryono lewat keterangannya dikutip dari Antara, Jumat (29/4/2022).

Sudaryono menilai, ironis apabila Indonesia sebagai negara produsen minyak sawit terbesar di dunia justru mengalami kelangkaan minyak goreng.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Jangan Lupa Isi e-Money, Simak Daftar Terbaru Tarif Tol Trans Jawa

Arus Mudik Lebaran 2022 sudah sangat padat sejak awal pekan ini. PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat sebanyak 1.157.959 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek di musim mudik 2022 yaitu H-10 sampai dengan H-4 Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 yang jatuh pada periode Jumat-Kamis (22-28 April 2022).

Dalam tinjauannya, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melihat bahwa terjadi kepadatan di beberapa ruas Tol Trans Jawa. Rekayasa lalu lintas akan diterapkan oleh pihak kepolisian untuk mengendalikan pergerakan kendaraaan tidak sampai macet total.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.