Sukses

Cara Mudah Dapat Saldo Tabungan Rp300 Ribu, Top Up e-Wallet dari BNI Mobile!

Hanya dengan top up e-wallet menggunakan BNI Mobile, setiap nasabah berkesempatan mendapatkan saldo tabungan sebesar Rp 300.000.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital seperti e-wallet, bukan hanya semakin memudahkan segala urusan, tapi juga membuka peluang untuk mendapatkan rewards dan hadiah spesial. Terbaru adalah penawaran dari BNI. Hanya dengan top up e-wallet menggunakan BNI Mobile, setiap nasabah berkesempatan mendapatkan saldo tabungan sebesar Rp 300.000.

Perkembangan e-Wallet di Indonesia

Berkat kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, pengguna e-wallet atau dompet digital di Indonesia terus meningkat dari waktu ke waktu. Terlebih sejak pandemi yang mendorong orang-orang untuk bertransaksi secara cashless atau non tunai. e-wallet merupakan salah satu bentuk implementasi dari cashless society.

Berdasarkan Laporan Xendit, perusahaan teknologi finansial (fintech), e-wallet menjadi platform pembayaran digital terpopuler pada tahun 2021. Dari 150 juta lebih transaksi digital yang diproses Xendit, 43 persen transaksi keuangan menggunakan e-wallet. Jumlah itu meningkat dari 24 persen di tahun 2020.

Bank Indonesia pada tahun 2021 lalu, mencatat penggunaan e-wallet meningkat 24,42 persen (yoy). Di sisi lain, IDC InfoBrief yang didukung oleh 2C2P bahkan memprediksi Indonesia menjadi pemain terbesar dalam industri e-wallet pada tahun 2025 dengan tambahan pengguna sebanyak 130 juta.

Sampai dengan saat ini, Indonesia sudah memiliki lebih dari 10 dompet digital. Diantaranya Gopay, Ovo, DANA, LinkAja, dan lainnya. Secara umum, e-wallet berfungsi untuk melakukan ragam transaksi pembayaran baik melalui transfer atau pindai kode QR, setelah penggunanya sudah mengisi saldo di e-wallet tersebut

Top up e-wallet menggunakan BNI Mobile

e-wallet dan bank memiliki kaitan erat yang tak dapat dipisahkan. Agar e-wallet selalu bisa digunakan, maka harus terisi saldo dengan sumber dana salah satunya dari tabungan kamu. Dalam hal ini, kamu bisa gunakan BNI Mobile. Mudah hanya mudah dan praktis, tapi kamu juga bisa mendapatkan saldo tabungan sebesar Rp 300.000.

Program ini berlangsung untuk periode bulan April - Mei 2022. Nasabah dapat melakukan transaksi Top Up e-wallet (GoPay Customer, Shopee, OVO, Dana, LinkAja) menggunakan BNI Mobile Banking minimal 15x setiap bulan selama periode program.

Saldo tabungan akan dikreditkan ke rekening nasabah maksimal H+30 setelah tanggal akhir bulan selama periode program. Informasi selengkapnya kunjungi promo https://bniramadan.com/promo/detail/bni-mobile-banking.

Bonus saldo tabungan sebesar Rp300 ribu hanya dengan modal Top Up e-wallet merupakan bagian dari promo yang dihadirkan BNI selama bulan Ramadan 2022 melalui BNI Mobile Banking. Masih banyak promo lain menarik yang bisa nasabah baru dan lama nikmati. Seperti dapat saldo tabungan Rp20.000 setiap transaksi pembayaran KAI, dapat saldo tabungan Rp 50.000 Setiap Transaksi SAMSAT + Transaksi Chargeable, dapat saldo tabungan Rp100.000 dengan banyak transaksi QRIS, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan nasabah juga berkesempatan mendapatkan Dapatkan iPhone 13, Logam Mulia & TapCash. (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Bukan itu saja, dengan belanja setiap hari di e-Commerce favorit, kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp150.000 untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Debit BNI berlogo Mastercard dengan menggunakan kode promo. Temukan berbagai promo menarik lainnya dari program BNI Ramadan di sini.

Tingkatkan terus transaksi Kartu Debit BNI kamu dan dapatkan Bonus hingga 10.000 BNI POIN+ setiap kamu transaksi dengan Kartu Debit BNI. Buat yang belum punya Kartu Debit BNI buruan buka tabungan digital BNI cukup selfie di BNI Mobile Banking melalui smartphone kamu di manapun dan kapanpun.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.