Sukses

Jangan Lupa! Belanja Kebutuhan Ramadan Pakai Kartu Kredit atau Debit BNI

Pengeluaran lebih hemat, jangan lupa untuk selalu menggunakan Kartu Kredit atau Debit dari BNI karena selalu ada promo menarik setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini terasa lebih berbeda dibandingkan dua tahun terakhir. Dengan kondisi pandemi yang terkendali, kita kembali menuju new normal sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan sahabat, melaksanakan ibadah seperti biasanya hingga bisa berbuka puasa di luar rumah.

Meski sudah memasuki fase new normal dan menjalani Ramadan seperti sebelumnya, kita tidak boleh lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk saat berbuka puasa di restoran, belanja kebutuhan pokok di supermarket atau swalayan dan aktivitas lainnya.

Bukber di Restoran Favorit

Ada hal penting yang perlu kamu perhatikan ketika melakukan pembayaran di cafe dan restoran, jangan lupa untuk selalu menggunakan Kartu Kredit atau Debit dari BNI karena selalu ada promo menarik setiap harinya. Dengan demikian pengeluaran kamu bisa lebih hemat.

Tak bisa dipungkiri bila di Bulan Ramadan ini undangan bukber yang diterima nggak jarang bikin dompet makin kempes. Maka dari itu, kamu perlu memanfaatkan promo pembayaran dari bank BNI agar keuangan tetap aman.

Belanja Kebutuhan Pokok di Swalayan Favorit

Bukan hanya transaksi di restoran favorit, kamu juga bisa selalu gunakan Kartu Kredit atau Debit BNI untuk semua transaksi belanja di sejumlah supermarket, seperti LOTTE Mart, Hypermart, Super Indo, TheFoodHall, dan masih banyak lagi.

Untuk memudahkan kamu tahu tempat-tempat yang memberikan banyak promo, kamu bisa cek eCatalogue BNI edisi terbaru. Ada promo F&B, groceries, e-Commerce, dan masih banyak lagi promo lainnya. Kamu bisa cek Promo Ramadan dari BNI di sini.

Ibadah Jalan Terus, Transaksi Gak Putus-Putus

Dengan bisa belanja lebih hemat tentu saja akan sangat menguntungkan, mengingat kebutuhan di bulan Ramadan ini cenderung lebih banyak daripada bulan-bulan biasanya. Apalagi menyambut Idul Fitri dan lebaran nanti, bagi-bagi THR dan hampers keluarga tersayang.

Keuangan yang sehat tentu akan memberikan ketenangan dalam beribadah. Seperti tagline Ramadan BNI tahun ini, Ibadah Jalan Terus, Transaksi Gak Putus-Putus dengan BNI Mobile Banking.

Belanja Hemat Setiap Hari di e-Commerce Favorit

Bukan hanya belanja secara offline atau langsung ya, kamu juga bisa belanja setiap hari di e-Commerce favoritmu dan mendapatkan diskon hingga Rp150.000 untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Debit BNI berlogo Mastercard dengan menggunakan kode promo.

Tingkatkan terus transaksi Kartu Debit BNI kamu dan dapatkan Bonus hingga 10.000 BNI POIN+ setiap kamu transaksi dengan Kartu Debit BNI.  Buat yang belum punya Kartu Debit BNI buruan buka tabungan digital BNI cukup selfie di BNI Mobile Banking melalui smartphone kamu di manapun dan kapanpun.

Pastikan download Aplikasi BNI Mobile Banking! Nikmati berbagai kemudahan dan promonya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini