Sukses

Pakai Kartu Kredit Lebih Hemat Selama Ramadan!

Jika kamu memiliki Kartu Kredit BRI, kamu dapat mendapatkan potongan harga mulai dari 25% hingga promo Buy 2 Get 1.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan tahun ini, kita bisa sedikit bernapas lega. Itu karena kita sedang berada di masa transisi dari pandemi. Perlahan kegiatan ibadah dan kebersamaan di bulan suci Ramadan dapat kembali normal seperti sediakala. 

Bicara tentang Ramadan, momen ini dapat kita manfaatkan untuk introspeksi diri, termasuk soal pengelolaan keuangan. Tidak sedikit orang yang berpikir bahwa pengeluaran akan lebih menurun saat bulan Ramadan karena kita tidak makan dan minum di siang hari. Namun ternyata yang terjadi malah sebaliknya.

Tentu kita tahu kalau harga kebutuhan bahan makanan cenderung naik. Biasanya, permintaan terhadap kebutuhan pokok mengalami peningkatan selama bulan Ramadan. Hal ini berdampak pada kenaikan harga jual, seperti beras, daging ayam, daging sapi, bawang merah dan putih, aneka cabai, telur, serta bahan makanan lainnya. 

Belum lagi ajakan buka puasa bersama yang datang hampir setiap hari. Bisa bikin dompet jebol sebelum gajian tiba. Maka dari itu, penting bagi kita untuk mengatur keuangan saat Ramadan. 

Kita bisa masak sendiri untuk menu sahur dan berbuka untuk lebih menghemat pengeluaran. Catat kebutuhanmu sebelum pergi berbelanja untuk menghindari belanja yang impulsif. Agar lebih hemat, kamu juga dapat memanfaatkan berbagai promo yang ditawarkan. 

Jika kamu memiliki Kartu Kredit BRI, kamu dapat mendapatkan potongan harga di Kemchicks Supermarket, diskon 10% di The Ranch Market dan Hypermart. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah jika berbelanja di Naga Swalayan, Grand Lucky, dan Alfamidi menggunakan Kartu Kredit BRI. Tentunya promo menarik tersebut nggak membuat pengeluaran selama Ramadan jebol. 

Selain itu, Kartu Kredit BRI juga bisa kamu gunakan jika kamu mau buka puasa bersama teman. Pilih merchant food & beverages atau resto yang menjalin kerja sama dengan Kartu Kredit BRI, di antaranya: Fore Coffee, Arabica, Rejuve, Banban, Hokben, Itasuki, Pizza Hut, Holy Group, Yoshinoya, Pagi Sore Restoran Padang, Dear Butter, dan masih banyak lagi. Promo yang ditawarkan beragam, mulai dari diskon 25%, Buy 2 Get 1, hingga potongan harga Rp50 ribu. 

Jika kamu belum memiliki Kartu Kredit BRI, jangan khawatir karena kamu bisa apply Kartu Kredit BRI di sini. Di bulan Ramadan ini, untuk kamu yang apply Kartu Kredit bisa mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu.

Sekarang belanja apapun lebih ringan dengan Kartu Kredit BRI. Yuk, apply Kartu Kredit BRI untuk menikmati promo menarik di merchant-merchant pilihan, mulai dari kafe, restoran, dan groceries.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini