Sukses

Lowongan Kerja Bobobox Indonesia untuk 1 Posisi, Cek Detailnya

Salah satu startup yang membuka lowongan kerja structural engineer adalah Bobobox Indonesia, hotel kapsul yang terkenal di kalangan anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang, peluang karier untuk lulusan teknik sipil semakin terbuka lebar. Salah satu pekerjaan dibidang teknik sipil yang sedang banyak dibutuhkan adalah structural engineer.

Structural engineer bertugas mengonsep dan menghitung kerangka/rancangan struktur bangunan agar bisa menahan tekanan serta pengaruh lingkungan agar menjadi stabil, aman, dan aman selamadigunakan.

Tidak hanya dibutuhkan di perusahaan kontraktor besar, saat ini peran structural engineer jugadibutuhkan oleh startup. Salah satu startup yang membuka lowongan kerja structural engineer adalah Bobobox Indonesia, hotel kapsul yang terkenal di kalangan anak muda.

Ya, saat ini Bobobox Indonesia sedang membuka lowongan structural engineer. Apakah Anda tertarik untuk melamar lowongan structural engineer di Bobobox Indonesia? Kalau iya, Anda wajib cek persyaratannya berikut ini:

Structural Engineer

Deskripsi Pekerjaan:

1. Merancang dan menghitung struktur terkait untuk konstruksi, penelitian dan pengembangan produk Bobobox.

2. Bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan dan pihak internal untuk mengembangkan area yang diidentifikasi melalui proyek perencanaan.

3. Bertanggung jawab atas perencanaan konstruksi.

4. Menciptakan sistem yang standar dan lebih efisien.

5. Mengawasi tenaga kerja di lokasi dan memantau proses kerja yang dilakukan oleh kontraktor.

6. Mengelola proyek, mengidentifikasi dan menyelesaikan konstruksi potensial yang terkaitdengan masalah atau perselisihan kontrak.

7. Memastikan dokumen tender sesuai dengan standar dan kualitas yang dipersyaratkan.

8. Menangani pekerjaan administrasi lainnya yang terkait dengan pengembangan proyek yang ditugaskan oleh atasan langsung

9. Menyelesaikan 3 siklus proyek konstruksi

10. Bersedia bekerja di Bandung, sering bepergian

11. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik Sipil

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

1. Minimal 3 tahun pengalaman yang relevan dalam pengembangan bangunan komersial atauproyek perumahan bertingkat tinggi atau di bidang Konstruksi terkait diperlukan untuk posisi ini.

2. Berpengalaman dalam menangani beberapa proyek secara bersamaan Kemahiran dalamdesain substruktur, superstruktur.

3. Kemampuan yang baik dalam membuat BoQ, RAB dan S Curve. Mahir dalam bekerjadengan Etabs, SAP-2000, AutoCAD, Sketchup dan Microsoft Office.

4. Pengetahuan yang baik tentang peraturan dan peraturan bangunan & konstruksi lokal.5. Pemikiran analitis yang baik dan perhatian terhadap detail.

6. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik Kerendahan hati, nol ego, dan semangat kolaboratif yang sangat baik.

7. Kita semua di sini untuk belajar dan tumbuh bersama sebagai sebuah tim. Keinginan untuk belajar, keinginan untuk membantu, keinginan untuk berbagi.

8. Menunjukkan penilaian bisnis yang kuat dan keterampilan pengambilan keputusan bersama dengan kemampuan yang jelas untuk mengidentifikasi, memprioritaskan, dan mengartikulasikan inisiatif dengan dampak tertinggi.

9. Kedewasaan, pola pikir yang digulung, dan penggila pengembangan manusia.

Bagaimana, apakah Anda merasa sesuai dengan kualifikasi yang dicari oleh Bobobox Indonesia? Jangan pakai tunggu lagi, segera masukkan lamaranmu lewat aplikasi KitaLulus, sekarang!

Di aplikasi KitaLulus, Anda juga bisa melamar pekerjaan lebih mudah, tidak perlu keluar rumah ,semua bisa lewat smartphone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.