Sukses

Syahrini Kembali Kenalkan Koleksi Mukena Terbaru, Berapa Harganya?

Meski sudah lama tidak muncul di televisi, Syahrini aktif berbisnis dengan menjual produk mukena dengan merek Fatimah Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus selebritas, Syahrini kembali menjadi sorotan setelah sudah lama tidak muncul di televisi Indonesia.

Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebut Syahrini sedang mengandung anak pertama dari suaminya, Reino Barack.

Namun hingga saat ini, kabar tersebut belum diketahui kebenarannya. 

Meski sudah laman tak muncul di televisi, Syahrini aktif berbisnis dengan menjual produk mukena melalui platform Instagram.

Penjualan mukena itu pun dijalankannya dengan waktu yang bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 2022/1443 Hijriah. 

Koleksi mukena kali ini bernama Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag - diluncurkan oleh brand yang dimiliki Syahrini sejak tahun 2019, yaitu Fatimah Syahrini. 

Adapun koleksi mukena Fatimah Syahrini yang bertemakan Hari Raya Idul Fitri, yaitu Silky Sky with Bluish Lace.

"Setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk Alas wajah untuk sujud, Tas Mukena dan Masker," tulis Fatimah Syahrini di laman Instagram resminya.

Namun, tidak diketahui secara spesifik harga dari mukena set tersebut. Sebagai gambaran beberapa tahun lalu, Syahrini mengeluarkan produk mukena dengan seharga Rp 3,5 juta. 

Karena, para pembeli yang meminati mukena set itu baru bisa mengetahui harganya saat menghubungi kontak resmi Fatimah Syahrini. 

Selain bisnis mukena, Syahrini pad Desember 2021 lalu juga mengumumkan mata uang kripto Non-Fungible Token alias NFT pertamanya terjual sebesar USD 20 atau jika dikurs sama dengan Rp287 ribu.

Koleksi NFT-nya itu pun terjual hanya beberapa jam setelah dirilis.

"I Would Like To Thank All Supported And Joined Me in My Metaverse, My first NFT Is Now SOLD OUT In Just Several Hours Ater Its Launch. (Saya ingin berterima kasih atas dukungan semuanya dan bergabung dengan saya dalam My Metaverse, NFT pertama saya kini sudah terjual hanya dalam beberapa jam setelah dirilis," tulis Syahrini di Instagram pada saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syahrini Kini menetap di Singapura

Setelah lama tak muncul di televisi, Syahrini saat ini terlihat tengah menetap di Singapura bersama suaminya, Reino Barack.

Melalui unggahan di laman Instagram-nya, Syahrini kerap membagikan momen bahagianya di Singapura. 

Pada Februari lalu, keduanya pun menyambut ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.