Sukses

Punya Layanan Baru, Ajukan Polis Asuransi Bhinneka Life Kini Bisa via Aplikasi

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan layanan digital terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan layanan digital terbaru.

Kali ini Bhinneka Life meluncurkan aplikasi digital BFLASH yang dirancang khusus sebagai alat perlengkapan penjualan oleh seluruh agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, sekaligus sebagai bentuk komitmen peningkatan kualitas layanan Bhinneka Life kepada nasabah agar lebih mudah dan praktis dalam melakukan proses pengajuan kebutuhan perlindungan asuransi jiwa.

Grand Launching Aplikasi BFLASH dilaksanakan pada 01 April 2022 secara virtual, dihadiri oleh jajaran manajemen Bhinneka Life serta disaksikan oleh ratusan agen pemasar Bhinneka Life seluruh Indonesia.

”Peluncuran aplikasi BFLASH merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan nilai dan kualitas layanan Bhinneka Life khususnya untuk agen pemasar, nasabah dan seluruh pemangku kepentingan” ujar Joni Yang, Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life, Senin (4/4/2022).

Joni menambahkan, aplikasi BFLASH merupakan salah satu strategi pengembangan platform dari rangkaian Road Map Teknologi Bhinneka Life dibawah Grand Design B-Digital atau Bhinneka Life Go Digital.

Aplikasi BFLASH memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi agen pemasar Bhinneka Life dalam memasarkan produk asuransi jiwa kepada nasabah sehingga proses administrasi pengajuan menjadi lebih cepat dan praktis.

Pengajuan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun hanya dengan masuk ke aplikasi BFLASH melalui gawai smartphone sehingga kebutuhan perlindungan jiwa nasabah dapat cepat terpenuhi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Unggulan

Berbagai fitur unggulan dihadirkan dalam aplikasi BFLASH diantaranya E-Submission yang merupakan proses entry berkas Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) secara digital hingga proses cetak  Polis secara digital atau yang lebih dikenal dengan E-Policy.

Melalui aplikasi BFLASH, agen pemasar Bhinneka Life juga dapat melakukan monitoring rangkaian proses penerbitan polis nasabah, sehingga tenaga pemasar dapat mengetahui status proses penerbitan polis yang sedang berjalan.

“Dengan hadirnya aplikasi BFLASH ini diharapkan strategi penetrasi pasar dapat lebih optimal oleh para agen pemasar Bhinneka Life, sekaligus sejalan dengan semangat mendukung kegiatan Literasi dan Inklusi perlindungan asuransi jiwa kepada masyarakat Indonesia agar lebih massif hingga ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia yang merupakan kekuatan jaringan yang dimiliki oleh Bhinneka Life,” ujar Joni.

Aplikasi BFLASH saat ini sudah dapat diakses melalui smartphone dengan cara mengunduh melalui Play Store dan Apps Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.