Sukses

Penjualan Properti Kembali Bergairah, Pengembang Semringah

Proyek properti kembali banjir pesanan seiring dengan pulihnya ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Citra Swarna Group memilih Kota Serang, Banten, sebagai wilayah ekspansi pengembangan bisnis properti dinilai tepat. Hal ini terlihat dari penawaran perdana unit-unit rumah Citra Swarna Tembong City, langsung diserbu konsumen.

Alhasil, sebanyak 250 unit rumah di Cluster Amara ludes hanya dalam waktu dua jam.

Chief Marketing Officer (CMO) Citra Swarna Group, Hengky Japri mengungkapkan, animo masyarakat Kota Serang terbilang sangat tinggi. Konsumen telah mengambil antrean Nomor Urut Pemesanan (NUP) unit sejak Januari 2022 silam.

“Buktinya, pemesan berlebih, dari 250 unit yang ditawarkan, kami berhasil mengumpulkan sebanyak 550 NUP. Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Serang, yang telah memilih Citra Swarna Tembong City sebagai hunian masa depan. Bersyukur, kami bisa mencetak penjualan yang fantastik, sold out ratusan unit di tengah pandemik seperti sekarang ini, serta ucapan terima kasih kepada pembeli tahap 1, selain itu mohon maaf untuk konsumen yang tidak kebagian unit, agar menunggu kehadiran tahap 2 dalam waktu dekat” ujarnya dikutip Sabtu (2/4/2022).

Hengky menjelaskan, Amara merupakan klaster pertama di Kawasan perumahan Citra Swarna Tembong City yang dibangun di atas area 110 hektar. Unit-unit rumah pada klaster ini dibandrol dengan harga terjangkau, hanya Rp140 jutaan.

Untuk memenuhi tingginya permintaan akan hunian terjangkau di Kota Serang dan sekitarnya.Citra Swarna Tembong City mengusung konsep every day is holiday.

Melalui konsep ini, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap bernuansa alam yang dapat dinikmati setiap saat. Sejumlah fasilitas dimaksud antara lain Mini Zoo, Amphitheater Area, dan Commercial Area.

Selain itu, memiliki suhu udara lebih sejuk nan menyehatkan karena dikelilingi view pegunungan serta danau alami lengkap dengan sarana olahraga air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arsitektur Minimalis

Head Sales Citra Swarna Tembong City, Henri Wibisono menambahkan, Citra Swarna Tembong City dirancang dengan gaya desain arsitektur minimalis serta mengadaptasi unsur alam dan humanis. Sehingga, tergolong Kawasan hunian paling ideal bagi masyarakat Serang, Banten, yang lebih cenderung pada keseimbangan alam dan kehidupan berkualitas.

Dikatakan, Citra Swarna Tembong City berada di Lokasi ideal, dekat akses jalan tol Jakarta-Merak, Stasiun Commuter Line Serang serta hanya selangkah ke pusat Kota Serang, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit.

“Dengan segala macam keunggulan yang dimiliki, tentunya akan menambah value edit dari proyek besutan Citra Swarna Group,” katanya.

Citra Swarna Group merupakan pengembang properti yang sedang berkembang pesat, menjalankan bisnis properti pada beberapa wilayah di Jadebotabek dan Karawang. Hingga saat ini, perseroan telah sukses mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain Kartika Residence Karawang, Citra Swarna Grande Karawang, dan Citra Swarna Riverside Cileungsi, Bogor.

“Berangkat dari kesuksesan tersebut, kini Citra Swarna Group mulai melebarkan sayap bisnis ke Kota Serang, Banten. Di sana, kami mengembangkan proyek kawasan perumahan yang diberi nama Citra Swarna Tembong City. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan, perseroan juga akan mengembangkan proyek properti di wilayah lain seluruh Indonesia,” pungkas Henri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.