Sukses

Top 3: Erick Thohir Buka 2.700 Lowongan Kerja di BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir mengatakan, BUMN berencana membuka 2.700 lowongan kerja pada April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, BUMN berencana membuka 2.700 lowongan kerja pada April 2022.

BUMN membuka ribuan lowongan kerja dari berbagai perusahaan mulai perbankan, perumahan, telekomunikasi dan sebagainya.

Pembukaan lapangan kerja bagi kaum milenial supaya populasi anak muda di BUMN dapat terus mendukung keberlanjutan kepemimpinan di BUMN ke depan sehingga semakin terjamin.

Artikel mengenai lowongan kerja BUMN ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada sejumlah berita yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Kamis (31/3/2022):

1. Erick Thohir Buka 2.700 Lowongan Kerja di BUMN pada April 2022

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir mengatakan, BUMN berencana membuka  2.700 lowongan kerja pada April 2022. Hal tersebut diungkap pada kuliah umum bertajuk "Milenial dan Digitalisasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional" di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Rabu.

"Kita juga sekarang membuka lapangan kerja sebanyak 2.700. Mudah-mudahan April ini bisa kita rekrut," kata Erick Thohir dikutip dari Antara, Rabu (30/3/2022).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Harga Minyak Goreng Terbang, Imbas Swasta Kuasai Industri CPO

Setelah sempat mengalami kelangkaan stok, kini harga minyak goreng kemasan di pasar mengalami kenaikan pasca kebijakan harga eceran tertinggi (HET) dicabut. Ini lantaran industri minyak sawit mentah atau Crude Palm Oil (CPO) selaku bahan baku minyak goreng di Tanah Air mayoritas dikuasai pihak swasta.

Hal ini dibenarkan Direktur Eksekutif Gabungan Industri Minyak Nabati Indonesia (GIMNI), Sahat Sinaga. Menurut dia, harga minyak goreng di tingkat nasional bisa lebih terkendali jika perusahaan BUMN seperti PT Perkebunan Nusantara (PTPN) lebih mendominasi kepemilikan perkebunan sawit.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Inilah 10 Perusahaan dengan Budaya Tempat Kerja Terbaik

Banyak perusahaan mengklaim memberikan budaya tempat kerja terbaik buat pekerjanya.  Seperti diketahui, budaya organisasi sering tercermin dalam pernyataan misi dan kepemimpinannya, terbukti dalam cara manajer memperlakukan karyawan dan manfaat yang ditawarkan.

Menurut laporan baru dari situs ulasan perusahaan Comparably, Rabu (30/3/2022), menyebutkan jika Microsoft menjadi perusahaan global No. 1 dengan budaya tempat kerja terbaik.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.