Sukses

Pengembang Masih Pede Bangun Mal Baru Meski Pandemi Belum Usai

Salah satu pengembang dirikan mal-nya berkonsep outdoor yang diklaim aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan Serpong dan Pamulang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), masih menjadi primadona pembangunan properti.

Tak terkecuali mall, meski di tengah pandemi, salah satu pengembang dirikan mal-nya berkonsep outdoor yang diklaim aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Saat memasuki area pusat perbelanjaan seluas 3 hektar yang berada di kawasan Paradise Serpong City, terdapat area bermain anak. Mulai dari arena bermain air, air mancur, hingga berbagai alat bermain di playground anak.

Kemudian area bermain anak itu berdampingan dengan area terbuka cukup luas untuk pengunjung sekedar menikmati suasana terbuka.

Lalu dihadapannya, terdapat tenant-tenant pusat perbelanjaan yang didesain langsung berhadapan dengan area outdoor.

"Mall Paradise Walk Serpong menjadi pusat perbelanjaan pertama yang berlokasi di kawasan Serpong Selatan. Ini dirancang dengan perencanaan retail yang baik, Paradise Walk tampil segar dengan konsep outdoor & healthy, banyak ruang terbuka yang aman di masa pandemi," ungkap Center General Manager, Djoko Santoso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Lifestyle Entertainment Mal

Menurutnya, dengan mengusung konsep lifestyle entertainment mall, pihaknya menyasar keluarga dan anak muda, ada total lebih dari 30 Tenant.

Pengunjung bisa menghabiskan waktu sambil menikmati kuliner atau berbelanja kebutuhan sehari-hari di salah satu tenant, juga tengah dipersiapkan bioskop.

"untuk area semi outdoor pengunjung tetap bisa menikmati alunan live music di piazza dengan nyaman. Sembari mengawasi anak-anaknya bermain," katanya. (Pramita Tristiawati).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.