KAI Bandung Sebar Diskon Tiket Kereta Api hingga 60 Persen, Minat?

Oleh Arie Nugraha pada 26 Mar 2022, 14:28 WIB
Diperbarui 26 Mar 2022, 14:28 WIB
Pintu masuk timur Stasiun Kereta Api Bandung, Jalan Stasiun Timur, Bandung. (sumber foto : Humas PT KAI Daop 2 Bandung)
Perbesar
Pintu masuk timur Stasiun Kereta Api Bandung, Jalan Stasiun Timur, Bandung. (sumber foto : Humas PT KAI Daop 2 Bandung)

Liputan6.com, Bandung - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberlakukan potongan harga tiket kereta api selama tiga hari dari 27-29 Maret 2022. Potongan harga tiket kereta api ini dapat diakses melalui aplikasi KAI Access.

Menurut juru bicara PT KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung Kuswardojo, potongan harga tiket itu untuk kereta api jarak jauh (KAJJ) hingga 60 persen, Promo Flash Sale Rp 75 ribu dan diskon lima persen untuk semua kereta api kecuali kereta api PSO.

"Tepatnya melalui program 'KAI Access Online Travel Fair'," ujar Kuswardojo dalam keterangan tertulisnya, Bandung, Sabtu (26/3/2022).

Khusus di wilayah PT KAI Daop 2 Bandung, sebanyak 5-20 tiket pada setiap perjalanan kereta api promo yang diberangkatkan setiap hari.

Perjalanan kereta api itu adalah Argo Wilis perjalanan Bandung-Surabaya Gubeng PP, Argo Parahyangan perjalanan Bandung-Gambir PP, Lodaya perjalanan Bandung-Solo Balapan PP, Pasundan perjalanan Kiaracondong-Surabaya Gubeng PP, dan Mutiara Selatan perjalanan Bandung - Surabaya Gubeng PP.

"Diskon tiket KA 'KAI Access Online Travel Fair' ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access pada 27-29 Maret 2022 dan berlaku untuk periode keberangkatan 29 Maret - 21 April 2022," kata Kuswardojo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Flash Sale

PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan kembali mengoperasikan jalur KA Cibatu-Garut. Jalur ini digunakan terakhir pada 1983 lalu. (Dok KAI)
Perbesar
PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan kembali mengoperasikan jalur KA Cibatu-Garut. Jalur ini digunakan terakhir pada 1983 lalu. (Dok KAI)

Selain program KAI Access Online Travel Fair, PT KAI juga menghadirkan Flash Sale Tiket hanya Rp 75 ribu untuk kereta api kelas eksekutif yang dibuka pemesanannya pada pukul 09.00 - 10.00 WIB dan 20.00 - 21.00 WIB selama masa promo.

Kuswardojo menjelaskan khusus di PT KAI Daop 2 Bandung terdapat dua kereta api kelas eksekutif yang diberlakukan program Flash Sale Tiket dengan tarif serupa.

"KA Turangga perjalanan Bandung - Surabaya Gubeng pp dan KA Argo Parahyangan perjalanan Gambir - Bandung pp," ucap Kuswardojo.

Potongan harga tiket sebesar lima persen pada masa promo, berlaku untuk seluruh tiket KAJJ kecuali kereta api PSO.

Jumlah tiket yang mendapatkan promo potongan harga lima persen tersebut tidak dibatasi, sehingga seluruh masyarakat bisa langsung mendapatkannya.

"Program KAI Access Online Travel Fair merupakan kegiatan promo tiket kereta api yang diselenggarakan secara daring (online) sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat," sebut Kuswardojo.

Kuswardojo menuturkan ketentuan promo diskon hingga 60 persen dan tiket Flash Sale adalah tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya