Sukses

KAI Bandung Sebar Diskon Tiket Kereta Api hingga 60 Persen, Minat?

Promo yang ditawarkan PT KAI adalah potongan harga tiket itu untuk kereta api jarak jauh (KAJJ) hingga 60 persen, Promo Flash Sale Rp 75 ribu dan diskon lima persen untuk semua kereta api kecuali kereta api PSO.

Liputan6.com, Bandung - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberlakukan potongan harga tiket kereta api selama tiga hari dari 27-29 Maret 2022. Potongan harga tiket kereta api ini dapat diakses melalui aplikasi KAI Access.

Menurut juru bicara PT KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung Kuswardojo, potongan harga tiket itu untuk kereta api jarak jauh (KAJJ) hingga 60 persen, Promo Flash Sale Rp 75 ribu dan diskon lima persen untuk semua kereta api kecuali kereta api PSO.

"Tepatnya melalui program 'KAI Access Online Travel Fair'," ujar Kuswardojo dalam keterangan tertulisnya, Bandung, Sabtu (26/3/2022).

Khusus di wilayah PT KAI Daop 2 Bandung, sebanyak 5-20 tiket pada setiap perjalanan kereta api promo yang diberangkatkan setiap hari.

Perjalanan kereta api itu adalah Argo Wilis perjalanan Bandung-Surabaya Gubeng PP, Argo Parahyangan perjalanan Bandung-Gambir PP, Lodaya perjalanan Bandung-Solo Balapan PP, Pasundan perjalanan Kiaracondong-Surabaya Gubeng PP, dan Mutiara Selatan perjalanan Bandung - Surabaya Gubeng PP.

"Diskon tiket KA 'KAI Access Online Travel Fair' ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access pada 27-29 Maret 2022 dan berlaku untuk periode keberangkatan 29 Maret - 21 April 2022," kata Kuswardojo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Flash Sale

Selain program KAI Access Online Travel Fair, PT KAI juga menghadirkan Flash Sale Tiket hanya Rp 75 ribu untuk kereta api kelas eksekutif yang dibuka pemesanannya pada pukul 09.00 - 10.00 WIB dan 20.00 - 21.00 WIB selama masa promo.

Kuswardojo menjelaskan khusus di PT KAI Daop 2 Bandung terdapat dua kereta api kelas eksekutif yang diberlakukan program Flash Sale Tiket dengan tarif serupa.

"KA Turangga perjalanan Bandung - Surabaya Gubeng pp dan KA Argo Parahyangan perjalanan Gambir - Bandung pp," ucap Kuswardojo.

Potongan harga tiket sebesar lima persen pada masa promo, berlaku untuk seluruh tiket KAJJ kecuali kereta api PSO.

Jumlah tiket yang mendapatkan promo potongan harga lima persen tersebut tidak dibatasi, sehingga seluruh masyarakat bisa langsung mendapatkannya.

"Program KAI Access Online Travel Fair merupakan kegiatan promo tiket kereta api yang diselenggarakan secara daring (online) sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat," sebut Kuswardojo.

Kuswardojo menuturkan ketentuan promo diskon hingga 60 persen dan tiket Flash Sale adalah tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.