Sukses

Aplikasi Livin' Bermasalah Lagi, Bank Mandiri Minta Maaf

Bank Mandiri menjelaskan, aplikasi Livin' by Mandiri memang sempat terkendala sekitar setengah jam.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warganet ramai mengeluhkan aplikasi Livin' by Mandiri milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang kembali bermasalah. Kejadian ini bertepatan dengan hari gajian pada, Jumat (25/3/2022).

Menanggapi kekisruhan tersebut, Bank Mandiri memohon maaf kepada para nasabah, dan menyatakan aplikasi Livin' by Mandiri sudah kembali bisa digunakan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Saat ini layanan Livin' by Mandiri sudah kembali normal dan Nasabah dapat melakukan transaksi kembali," tulis akun Instagram resmi @bankmandiri, Jumat (25/3/2022).

"Kami mengimbau Nasabah agar berhati-hati dan tidak memberikan data rahasia kepada pihak mana pun yang mengatasnamakan Bank Mandiri."

Pihak Bank Mandiri pun menjelaskan, aplikasi digital tersebut memang sempat terkendala sekitar setengah jam. Namun, kendala ini diklaim tidak sampai membuat semua fitur eror, dan ada beberapa yang masih bisa difungsikan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluhan Warganet

Sebelumnya, banyak pengguna sosial media yang mengeluh Livin' by Mandiri kerap eror kala waktu gajian, seperti yang terjadi Jumat (25/3/2022) hari ini.

"LIVIN MANDIRI YOU HAVE ONE JOB WHY YOU KEEP ERROR TIAP HARI GAJIANNNNNN," tulis akun twitter @shendanni******.

Akun lainnya yaitu @bo***** juga menuliskan hal yang sama. "@bankmandiri @mandiricare livin knapa dah tiap tgl 25 error????" tulis dia.

Sedangkan Akun @greentae***** menuliskan bahwa sebelumnya Livin by Mandiri ada masalah karena berkaitan dengan banyaknya negunjung aplikasi karena adanya program tersebut.

"Bulan kemarin LIVIN error nyalahin army 🙃sekarang gimana nih ? See, kebuktikan emang sistemnya yg jelek," tulis dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.