Sukses

Top 3: Bocoran Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 25 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah baru saja menutup pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 pada 20 Maret 2022. Dengan adanya penutupan ini, banyak pertanyaan muncul kapan gelombang berikutnya akan dibuka.

Pihak Kartu Prakerja memberikan bocoran. Pendaftaran akan dibuka setelah proses seleksi gelombang 24 selesai.

Artikel mengenai waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 25 Maret 2022:

1. Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 Kapan Dibuka? Ini Bocorannya

Pemerintah baru saja menutup pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 pada 20 Maret 2022. Kemudia banyak kini sudah muncul pertanyaan baru, kapan Kartu Prakerja gelombang 25 kapan dibuka?

Dikutip dari laman resmi instagram @prakerja.go.id, Kamis (34/3/2022), Pemerintah belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait Kartu Prakerja gelombang 25.

Kendati begitu, pihak Kartu Prakerja memberikan bocoran. Pendaftaran akan dibuka setelah proses seleksi gelombang 24 selesai.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mudik Wajib Vaksin Booster, Bagaimana Pengawasannya?

Ketua Umum Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Pauline Suharno menyambut baik pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang menetapkan penerimaan vaksin booster jadi syarat untuk bisa pergi mudik saat Ramadan dan Lebaran 2022 nanti.

Namun, Pauline turut mewaspadai adanya sekelompok masyarakat yang pandai mencari celah. Dia coba menyoroti aturan larangan mudik di masa awal pandemi Covid-19, yang ternyata masih bisa diakali banyak orang.

"Tapi kan orang Indonesia pinter lah. Kalau misalkan dibilang waktu kayak tahun lalu, contohnya dibilang enggak boleh mudik tanggal sekian sampai tanggal sekian, orangnya malah mudik duluan. Malah liburan lebih lama," ujarnya.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. KA Cikuray dan KA Garut Cibatuan Resmi Beroperasi, Catat Jadwal dan Rutenya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI meresmikan pengoperasian KA Cikuray rute Garut-Pasar Senen (pp) dan KA Garut Cibatuan rute Garut-Purwakarta (pp). Acara peresmian berlangsung di Garut, Jawa Barat pada Kamis (24/3/2022), seraya mengaktifkan kembali jalur KA Garut-Cibatu peninggalan masa Kolonial Belanda.

"Pengoperasian KA Cikuray dan KA Garut Cibatuan ini sudah sangat dinantikan oleh masyarakat selama ini. Hadirnya kedua KA tersebut diharapkan dapat meningkatkan konektivitas, membuka potensi wisata baru, serta meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Garut dan sekitarnya,” kata Direktur Utama PT KAI (Persero) Didiek Hartantyo, Kamis (24/3/2022).

Didiek menjelaskan, nama Kereta Api Cikuray diambil dari nama sebuah gunung yang berada di wilayah Garut yang terkenal dengan pemandangan alam yang sangat indah. Sehingga menjadi destinasi wisata favorit khususnya untuk para pendaki gunung.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini