Sukses

Aplikasi Shopee Error, Platform Ini Minta Maaf ke Pelanggan

Konsumen tidak bisa melakukan transaksi aplikasi Shopee error.

Liputan6.com, Jakarta Pelanggan platform belanja online mengeluhkan aplikasi Shopee error alias tidak bisa digunakan pada hari ini.

Konsumen Shopee tidak bisa melakukan transaksi karena otomatis keluar dari akun miliknya. Namun saat dilakukan upaya registrasi ulang, tetap tidak bisa.

"Siang tadi mau beli makan di Shopee tidak bisa, harus masuk ke akun dulu, tapi gagal terus," kata Ninis pelanggan Shopee saat ditemui merdeka.com, Jakarta, Selasa (22/3).

Rupanya hal serupa juga dialami pelanggan Shopee lainnya. Mereka mengeluhkan aplikasi Shopee yang mengalami gangguan.

Bahkan telah ramai diperbincangkan dan menjadi trending topik warga net di akun Twitter. Lewat akun Twitter resminya, Shopee mengakui ada beberapa gangguan pada aplikasi. Sehingga tidak bisa digunakan sementara waktu.

"Sobat Shopee beberapa layanan Shopee tengah mengalami gangguan," tulis akun Twitter @ShopeeID.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Shopee pun meminta maaf kepada para pelanggannya. Dia memastikan berbagai transaksi yang sedang berlangsung segera bisa dilakukan kembali.

"Shopee mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun tidak perlu khawatir, transaksi yang telah dilakukan pelanggan dan mitra akan dapat segera dilakukan kembali," sambungnya.

Permohonan maaf tersebut pun banjir komentar dari warganet. Ada yang mengeluhkan kode OTP yang tak kunjung terkirim dan meminta segera untuk diperbaiki.

"Pantesan pas mau coba di login ga kekirim terus otp nya, mohon segera diperbaiki," tulis akun Twitter @gucciboyslove.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.